Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•1 minggu setelah kejadian penculikan Queen oleh Azriel pada malam hari,Azriel pun mencoba menjalankan rencananya yang terakhir...
Tetapi sebelumnya, tanpa ada yang mengetahui. Vincent pun sempat melacak dan menyadap handphone Queen di saat Queen masih amnesia dulu di Paris...
Yaitu hari Jum'at...
Azriel pun mengajak Queen untuk ketemuan di sebuah taman, dan itu ia kirimkan pesan kepada Queen pada pukul 17:00...
"Queen... Lo harus datang ke taman yang gue sharelock 1 jam setelah ini... "
Saat Azriel mengirimkan pesan itu, Queen sedang mengganti pakaian karena ia baru saja tiba dirumah...
Usai mengganti pakaian, Queen sambil makan dan melihat handphonenya...
"Ada pesan apa ini? "
Sementara itu, mommy dan juga adeknya Queen sibuk urusan masing-masing seperti hari biasanya...
"Lah... Apaan dah ini?, pesan dari si Azriel? "
Queen pun membuka pesan dari Azriel itu dan membacanya sambil menyuap nasi yang ada di dalam piringnya...
"Dia ngajak gue ketemuan di taman malam ini!.. " ucap Queen yang tiba-tiba saja kaget.
"Uhuk... Uhuk... "
"Asu lah si Azriel ini! "
Queen pun tersedak makanan yang ia sedang makan, karena ia juga mulai panik. Waktu tersisa 15 menit untuk harus sampai di taman itu...
Akhirnya, Queen pun bergegas untuk menyelesaikan makan siangnya yang sangat terlambat itu. Dan bersiap-siap untuk menemui Azriel...
Mommynya yang melihat bertanya kepada Queen,,
"NGAPAIN KAMU MAKAN CEPAT-CEPAT BEGITU? "
"SETERAH AKU DONG MOM! BUKAN URUSAN MOMMY! " bentak Queen yang sudah berani melawan ibu kandungnya sendiri.
Queen berlari masuk ke dalam kamarnya, dan segera mengganti pakaian untuk pergi...
Tok... Tok... Tok...
Mommy Queen terus mengetuk pintu kamar Queen dan memarahi...
"DASAR ANAK PEREMPUAN GAK GUNA KAMU QUEEN! "
"MOMMY NYESAL PERNAH LAHIRIN KAMU... "
Kata demi kata yang setajam pisau silet pun keluar dari mulut mommynya Queen yang berteriak-teriak di depan pintu kamar Queen...
Akan tetapi, Queen hanya bisa menangis dan memilih untuk diam saja...
Setelah beberapa waktu bersiap-siap di kamarnya, akhirnya Queen keluar dari pintu dan melewati mommynya begitu saja tanpa berpamitan..
Saat Queen melewati mommynya begitu saja, mommy Queen hanya bisa terdiam dan tidak bisa berkata-kata lagi....
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Waktu pertemuan pun akhirnya tiba, Queen menunggu di taman di sebuah kursi taman dengan sendirinya...
Sambil menunggu kedatangan Azriel, tiba-tiba saja hujan gerimis turun membasahi permukaan bumi...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...