❃.✮:▹ALHJ 18◃:✮.❃: Mulainya Keakraban N&D

10 9 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Apa yang dirasakan Nayra saat selalu bercerita dan mengirimkan pesan kepada Dion si waketos dingin?

3 hari kemudian...

Nayra sangat akrab dengan Dion di Whatsapp dan mulai menyukainya yang saat itu sudah menjadi Abang Angkatnya.Bahkan Nayra bertanya tentang apakah Dion mempunyai pacar atau tidak kepada Dion...

Di malam hari, ia menanyakan hal itu kepada Dion melalui whatsapp..

"Assalamu'alaikum Bg ion.. "

25 menit kemudian...

"Wa'alaikumussalam dek.. "

"Abang sibuk? "

"Tidak"

"Dek mau nanya dong, tapi jangan marah ya! "

"Ya? "

"Dek dengar dari orang sekolah kemaren, katanya abang udah punya pacar ya?? "

"Ya dek.. Kenapa? "

"Anak SMP N 2 Elite High Class? "

"Ya dek.. "

"Gak marah pacar abang chatan sama dek?"

"Ini dia lagi chatan sama abg, abg kasih tau dia"

"Oh ya? Apa dia gak marah? "

"Gak dek, kalau mau dek chat aja no dia ini 08xxxxxxxx10"

"Okay, terimakasih bg ion.. Otw chat kakak itu!! "

"Ya.. "

"Siapa namanya? "

"Nama nya dia Xiera.. "

"Oh okay... "

Nayra yang penasaran dengan pacar Dion, akhirnya memutuskan untuk mendekati Xiera agar tau semua tentang Dion darinya...

"Aku harus cari tau siapa Si Xiera ini!" ucap Nayra di dalam kamarnya sambil merasa sakit yang amat dalam sambil memegang dadanya.

Nayra tidak mengetahui apa perasaan yang ia rasakan untuk Dion pada saat itu. Dan ia hanya bisa tertawa dan tersenyum melihat pesan itu...

Nayra mengirimkan pesan ke Xiera pacarnya Dion..

"Assalamu'alaikum kak Xiera... "

"Waalaikumsalam dek.. "

"Kakak pacar bang Dion? "

"Iya dek, kenapa emangnya? "

"Aku adek angkatnya bang Dion, salken ya kakak! "

"Humm okay.. Tapi kamu jangan terlalu sering chat Dion nya ya.. "

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang