❃.✮:▹EPILOG◃:✮.❃

16 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumahmu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Bertahun-tahun kemudian setelah meninggalnya Azriel dan Nayra di cerita ini. Pasukan The Gangster Al-Hijrotu kembali berkumpul dengan mempunyai masing-masing pasangan kecuali Samudera.

Semuanya berkumpul di makam Nayra untuk kembali berdo'a dan mengatakan kejadian yang telah berlalu lama tanpa hadirnya sosok Nayra..

"Assalamu'alaikum Nayra... " ucap mereka semuanya

"Kami semua hadir ke sini membawa pasangan masing-masing loh.. "

"Ada Delon dengan istrinya...."

"Michael dengan calon istrinya.."

"Ada Nasya dengan Vincent bersama anak lelakinya.."

"Ada aku bersama bang ion kamu dan aku gendong anak kami si Nadhia... "

"Juga ada Samudera yang masih selalu mencintaimu dan tidak bisa membuka hatinya lagi.. "

"Iya nih Nana! "

"Kami semua sudah berhasil bahagia atas arahan dan bimbingan lo sama Sky dulu.. " ucap Michael.

"Gue juga bersyukur, semenjak gue berubah. Gue dapat istri yang luar biasa baik melayani kebutuhan gue.. " ucap Delon.

"Kamu benar dek, semua yang terlihat buruk itu tidak akan buruk selamanya jika di rubah. Terimakasih sudah merubah pemikiran abang, dan juga membangkitkan semangat abang di saat jatuh dan terpuruk dulu.. " ucap Dion

"DO'AIN KAMI SEMUA LANGGENG YA NAYRA.. " ucap mereka semua.

"Kami percaya, bahwa ada kebaikan di setiap keburukan yang telah berlalu.Maka dari itu, kami semua akan menunggu kehadiranmu di akhirat untuk menolong kami Nayra.. " ucap Queen.

"KAMI SIAP UNTUK MENGHADAPI RINTANGAN HIDUP BERIKUTNYA DENGAN BERSAMA-SAMA! " ucap mereka semua yang menghargai dan berhasil menjalankan amanah dari Nayra.

Akhirnya, setelah beribu-ribu rintangan di lewati oleh The Gangster Al-Hijrotu. Mereka semua pun kembali bersatu dengan agama yang lebih penting bagi mereka serta suka membuat pengajian yang di isi oleh Samudera sebagai penceramah nya.

❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧

Hallo para readers, terimakasih sudah sempatkan waktu untuk membaca. Sejujurnya karya saya ini dituliskan berdasarkan kisah nyata,karangan dan sebagiannya adalah impian saya juga. Saya berharap pelajaran yang ada di dalamnya bisa bermanfaat untuk kita semua, jangan lupa vote dan komen yaa..

Maaf kalau saya ada banyak kesalahan kata, karena saya baru saja belajar dan harus belajar lebih banyak lagi..

Novel ini saya tuliskan sebagai kenangan untuk aca, Zahra, dan adik angkat saya lainnya yang sedang sakit dan ada juga yang sudah menjadi almarhumah ..

Rencana selanjutnya, saya mau bikin novel khusus almarhumah aca. Jika kalian setuju komen yaa😄😄

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang