Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Tragedi yang terjadi pada Queen di Paris, membuat semua teman-temannya untuk memutuskan kembali ke Indonesia. Karena Queen harus segera pulang ke rumahnya, dan mendapatkan perawatan yang jauh lebih intensif..
Semua berkumpul di mansion milik Delon, begitu pula dengan anggota geng mafia dari dunia gelap dan perkantoran milik Azriel. Ia juga bersikeras untuk mendapatkan apa yang di inginkan oleh bosnya, yaitu Azriel Vincent Abraham.
"Guys... Minggu ingin kita harus balik ke Indonesia! "
"Lah kenapa riel.. Kan seru jalan-jalannya? "
"Gak, gue gak ikhlas ya dek. Queen itu mentalnya juga down lagi, jadi kayaknya perlu di bawa ke psikiater dulu riel... " ucap Vincent memotong pembicaraan Azriel.
"MAKSUD LO APA? "
"QUEEN ITU CEWEK GUE! KENAPA LO YANG NGERASA SOK TAU MASALAH CEWEK GUE VIN! "
"YA LO GOBLOK, YA KALI LO MAU BAWA CEWEK DEPRESI KE INDONESIA TANPA KE PSIKOLOG DAN PSIKIATER DULU! "
"LAH KOCAK, SIAPA JUGA YANG GAK MIKIRIN MENTAL CEWEK GUE! Si kocak... "
"Eits... Sudah guys... Sudah... " ucap Delon
"Hei guys santai dulu, jangan emosi begitung dong. Kan suasana jadi tegang begini... " ucap Delon yang berusaha untuk mencarikan suasana yang dingin layaknya kutub utara.
" DIAM LO DEL" bentak Azriel dan Vincent.
Delon pun terdiam, dan Queen merasakan sesuatu yang akan meledak di dalam dirinya. Dan itu membuat Queen membuka suara dan memarahi mereka semua.
"OI DIAM LO BERDUA ! KEPALA GUE SAKIT BEGO! " bentak Queen yang telah sadar dari amnesia tanpa sepengetahuan mereka semua.
Semua orang pun terdiam dan menunduk di atas perintah Queen,,
"KALAU AZRIEL BILANG PULANG YA GUE PULANG! GUE GAK MAU KETEMU WANITA BAJINGAN SEPERTI NASYA ITU LAGI! "
"GUE MASIH MAU HIDUP! PAHAM? "
"SIAP PAHAM!... "
"Nahh... Gitu dong, kalau lo pada udah paham, kekasih barang-barang kalian. Dan siang ini juga kita berangkat dan pulang ke Sumatera Barat... "
"Baiklah sayang, demi kamu aku akan mendengarkan semua perkataan mu itu... " ucap Azriel.
Di dalam hatinya, Queen merasa jijik dan ingin menampar Azriel yang sedang membohongi dirinya. Namun, apabila ia jujur bahwa telah pulih dari amnesianya. Mungkin saja ia akan di sekap dan di kurung seperti hal yang sama dengan Nasya tadi.
Queen lebih memilih untuk bersandiwara terlebih dahulu dibandingkan jujur kepada semuanya. Karena di situ semuanya para lelaki dan tidak ada anggota cewek kecuali dia dengan Nasya dulunya...
"Cuih... Gue manfaatin lo sampai kita kembali ke indonesia aja riel. Setelah ini, bodo amat lu mau apa. Gue bakalan pergi dan jauhin lo, kecuali gue mau cari tau akal busuk lo ke gue selanjutnya dan ikut permainan lo ini... " ucap Queen sambil melihat mereka semua dengan tatapan setajam pisau yang telah di asah.
Tatapan itu merupakan pertanda sebagai ancaman dan juga lirikan mematikan dari Queen setelah sekian lama ini. Karena sepengetahuan mereka, Queen yang amnesia berhati baik dan mulia....
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Fiksi RemajaAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...