Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•17 Agustus di kediaman Villa milik keluarga Michael, semuanya bergegas dan menggunakan pakaian yang seragam. Mau kemanakah mereka akan pergi hari ini?
Disaat SKY tangan kanan Azriel pergi ke Kairo untuk lomba mewakili sekolah, pada Hari Kemerdekaan Indonesia. Azriel dan teman-temannya memulai misi ke 2 mereka yang berada di Jepang. Setelah usai beberapa hari seru-seruan di dalam Villa bersama-sama, mereka ingin menjalankan misi atas perintah Azriel..
"Guys... Saatnya kita cabut ke tempat target ke 2 , dan ini yang paling licik dari target kita sebelumnya... "
"Siapp.... " jawab mereka dengan serentak.
Mereka pun pergi ke lokasi target ke 2,dan melaksanakan tugas itu...
Diperjalanan menuju lokasi, Queen merasakan sakit kepala yang sangat sangat sakit....
Dalam hati, ia berkata:
"Kenapa dengan ku?, kepala ku sakit sekali.."
Azriel melihat ke kaca spion dan melihat Queen yang sedang memegang kepalanya,,
"Baby.... Are you okay? "
"Yeah... I'm fine honey... "
"Kalau kamu pusing atau sakit, kamu nanti duduk saja menunggu di motor ya! "
"Tidak, aku baik baik saja... "
"Baiklah, Aku akan melindungi mu disana... "
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
"Nasya... Gue sama anak yang lain masuk, lo tolong jaga si Queen di luar... "
"Siap riel... "
Sampai di lokasi, mereka semua langsung menyerang dari pintu depan. Kecuali Queen, ia hanya duduk di atas motor di temani Nasya...
Azriel menyerang mereka semua, dengan bermodalkan tangan kosong kali ini. Dikarenakan penjaga pihak target bersenjata dan sangat ketat...
"INI LAH SEBAB KALIAN BERURUSAN DENGAN KELUARGA GUE! " Soraknya.
"Kalian keluar, semua udah kelar sama kita. Anak buah mereka udah gak ada, jadi lo pada jagain Queen gue!. Biar gue gang urus Kepala Pimpinan mereka... "
"Okay riel... "
"Vin... Tolong, segera keluar! Karena tadi gue liat si Queen pusing dan megangin kepala... "
"Baik... "
Usai membunuh semua anak buahnya, Azriel pergi mencari Pemimpin mereka...
"Guys... Sesuai perintah ketua geng, kita harus keluar jaga Queen. Lo bayangin aja gimana gilanya Azriel dulu, kalau udah cinta sama cewek dan obses di bakalan lebih kejam dari iblis... "
"Ya vin.. Gue setuju sama lo, tapi semenjak ada Queen dia gak sekeras itu ke kita... Gimana menurut lo mic? "
"Gue setuju sama lo pada... "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...