❃.✮:▹ALHJ 68◃:✮.❃: Permintaan Nayra

1 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Detik demi detik hingga hari demi hari yang telah berlalu.Nayra lewati bersama Queen dan gengnya disaat waktu luang untuk membantu orang-orang yang kesusahan di jalanan.Serta memberantas kejahatan dan juga menolong anak-anak yang tidak mampu dan juga tidak berpendidikan yang layak seperti anak yang lain..

Melihat Queen yang sangat antusias dan juga suka ikut Nayra berbuat kebaikan dan menjalani kegiatan islami. Nayra pun terpikirkan untuk membawa Queen login islam dan log out dari agama kristen..

Serta ada beberapa hal yang ingin Nayra lakukan untuk kebaikan Queen dan juga dirinya di masa yang akan datang nanti...

Apakah keinginan Nayra itu?

Di suatu ketika, di malam hari habis Sholat magrib.Nayra mengajak teman-temannya untuk mengikuti acara kajian di sebuah masjid pada saat mereka semua sedang duduk di tongkrongan kafe biasa..

Di dalam kafe Starlight...

"Teman-teman, Nayra mau kasih tahu sesuatu hal yang penting. Dan Nayra harap ada bang Dion juga di tongkrongan ini Queen.. "

"Ya lo ajak lah dia Nana, kan dia abang angkat lu tuh! " ucap Queen

"Iya Queen benar, kami takut berurusan sama ketua.. " sambung Michael.

"Kalau ada makanan gratis mau gue! " ucap Delon dengan membuat lelucon.

"Halah perut lo mah kayak gentong ya del? " ucap Queen yang melihat Delon dengan wajah terkejut dan tidak menduga hal itu.

"Eh gak ya, gue mah cuman doyan makan aja. Bukan perut gentong... "

"Sama aja Delon... " jawab Michael sambil menepuk dahinya dan menggelengkan kepala.

"HAHAHA... "

Nayra yang hanya tertawa dan tersenyum melihat sikap teman-temannya pun mencoba untuk berbicara kembali dan meminta hal yang sama kepada mereka..

"Udah... Udah... Bisa gak kalian bantuin aku buat panggil abang ku kesini? Karena kalau aku yang nelepon dia pasti tidak akan angkat .. "

"Ya udah lah Nayra, biar gue bantuin lo dah.."

"Nah, sebaiknya dari tadi kamu bantuin aku Michael! "

"Hmm... "

/Michael pun menelepon Dion...

Dan Dion pun yang sedang bekerja di perusaan milik ayahnya yang telah ber wisuda beberapa waktu lalu, dan menghabiskan waktunya untuk melanjutkan bisnis keluarga..

"Assalamu'alaikum bang ketua... "

"Wa'alaikumussalam, ada apa? "

"Kita lagi pada ngumpul di kafe Starlight kayak biasa bang ketua, dan Nayra minta tolong abang untuk datang ke kafe ini juga..."

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang