Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Semua usaha yang dilakukan Nayra untuk mendapatkan keakraban yang telah hilang beberapa hari yang lalu, kini ia mencoba untuk menjalin keakraban itu kembali..
Mengapa hal itu harus diperjuangkan oleh Nayra demi dekat dengan Dion sang kakak kelasnya?
Karena dari Awal MPLS, Nayra sudah menginginkan untuk mencari tahu tentang Abangnya dan juga bertekad untuk menjaga walaupun dari jauh untuk melihatnya.
Setiap malam, Naura dan Dion sering mengirimkan Dion pesan melalui WhatsApp dan mencoba untuk mendekatinya...
7 September...
Di malam harinya, Nayra dan Dion abang angkatnya di sekolah membahas tentang pemilihan atau perekrutan OSIS baru di SMA 1 Bina Cerdas...
/Chatingan di WhatsApp...
"Assalamu'alaikum abang.... Dengar-dengar di sekolah kita bakalan adain Pemilu buat Ketos Baru di Sekolah ya? "
"Iya dek, kenapa?...Kamu minat masuk jadi anggota tidak? "
"Sepertinya tidak bang, karena dek merasa tidak berani untuk bicara di depan publik dan bergaul dengan OSIS itu.. "
"Mengapa begitu? "
"Hal ini menjadi kesempatan buat kamu untuk belajar speaking dan melatih mental dek.. "
"Hmm... Nanti dipikir lagi ya bang, tapi.... Abang sendiri gimana? Abang kan sekarang jadi Wakil Ketua Osis nih, gak mau jadi Ketuanya kah? "
"Abang maunya sih gitu dek, tapi kalau bisa abang tidak mau karena abang mau fokus untuk belajar dan menggapai cita-cita orang tua abang saja... "
"Ohh gitu bang... Ngomong-ngomong terimakasih ya udah buka bloknya. Besok ni jangan blok adek, kan adek gak ganggu kalian.. "
"Lagian abang kan anak donatur di sekolah ini, dan juga.... "
"Apa? "
"Juga abangnya si Azriel yang jahat itu... "
"Kalau si Azriel seleb, pasti abang juga lebih seleb. Apa lagi abang itu wakil ketos! "
"Gak lah, abang tidak seleb dek... "
"Abang hanya cool😎"
"Emang boleh se cool itu?"
"Hm...
"Kalau emang abang bukan seleb, besok dek sapa jawab ya. Dek malu kalau udah nyapa tapi cuman lengah saje:("
"Bukan begitu, abang emang seperti itu orangnya. Jadi kalau kamu sapa besok, abang akan tanggapi kok... "
"Okay, janji ya?... "
"Ya"
Setelahnya, Nayra terpikirkan tentang Queen dan Azriel yang sedang jalan-jalan keluar negeri saat itu. Ia mencoba untuk bertanya pada Dion sangat Abang dari Azriel yang sangat ganas baginya..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...