Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Kemanakah SKY si tangan kanannya Azriel di Geng The Midnight Riders selama ini?
Mengapa ia tidak ikut pula untuk pergi perjalanan Azriel, Queen dan yang lainnya mulai dari Indonesia ke Roma, hingga 14 Agustus berada di Tokyo,Jepang.
Bukankah tangan kanan itu lebih kuat dan sangat di butuhkan sangat ketua geng bukan?
Seperti yang dikatakan SKY pada seminggu yang lalu, ia tidak bisa ikut bersama mereka semua dikarenakan mengikuti ajang perlombaan di Mesir.
Loh? Bukannya dia tangan kanannya ketua geng motor sekaligus geng sekolah yang terkenal bandel dan psiko itu ya?
SKY adalah salah satu teman Azriel yang berhati mulia dan tidak sekejam yang lainnya. Ada masa ia akan sekejam Azriel dan ada pula masanya dia menjadi lelaki yang ramah dan lembut saat berbicara.
Samudera Al-Khaleed El-Yazeed, dikenal dengan sebutan SKY. Samudera ini adalah salah satu geng Azriel yang berdarah Arab dan Indonesia. Keluarganya juga berasal dari penghafal Al-quran serta juga terkenal dengan Keluarga paham agama di kalangan masyarakat di sekitar Sumatera Barat.
SKY memang bergaul dengan anak geng motor dan Azriel sebagai ketuanya, akan tetapi ia tidak pernah ikut andil saat tawuran berlangsung. Dan temannya pun mengerti dan bisa memahami posisi SKY pula...
Sebab itu lah, pertemanan mereka semua akur, aman dan bersolidaritas tinggi. Karena saling menghargai satu sama lainnya tanpa harus memaksakan kehendak..
Selama teman-temannya pergi liburan selama 2 tahun dan tidak masuk sekolah di SMA 1 Bina Cerdas. Ia sibuk melatih diri dan mempelajari materinya kembali untuk di tampilkan di Mesir...
(Flashback On... )
29 Juli,,
Di saat semu teman-temannya merencanakan kepergian mereka menuju Roma, Italia.SKY memutuskan untuk tidak ikut bersama mereka, dikarenakan ia akan mengikuti ajang Kompetisi Lomba Berpidato atau sering kita bilang ceramah.Dalam hal ini, tentunya SKY harus mempersiapkan semuanya dengan matang agar meraih juara dan tampil dengan semaksimal mungkin. Ia mencari, mempelajari dan mengambil materi dari Kitab Kuning,dalam Al-Qur'an serta kumpulan Hadits-hadits Shahih yang di simpan oleh Ummi dan Abinya.
Saat semua temannya pergi, SKY memang merasa sedih dan tidak bersemangat. Namun, ia harus ikut lomba tersebut untuk mewakili sekolahnya atas pihak sekolah padanya.
Dan kebetulan, SKY adalah anak yang lahir berbahasa Arab, Inggris dan memiliki hafalan 30 juz. Ia juga berasal dari Keluarga yang luar biasa akan pengetahuan Ilmu Agama Islam....
Saat jam istirahat pertama, dikelasnya SKY membaca materi yang akan ia sampaikan pada pidatonya untuk perlombaan..
"Jujur, gue sedih teman-temannya gue pergi tanpa gue. Tapi, gue harus ikuti perlombaan ini demi nama baik sekolah dan juga teman-teman gue. Jadi gue harus bersemangat! " ucap SKY menghibur dirinya yang sedang bersedih.
Ia pun membaca materinya yang berjudul "Keuntungan Sabar dalam Islam yang harus diketahui oleh Kaum Muslimin...".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...