❃.✮:▹ALHJ 29◃:✮.❃: Perjalanan SKY ke Kairo,Mesir

1 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Usai sholat Ashar,SKY bersiap untuk menunggu di ruangan sebelum melakukan penerbangan di Bandara Internasional Minangkabau. Setelah ini, ia akan mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta yaitu di Jakarta.

"Haduh, sudah jam berapa ya ini? " ucapnya sambil melihat ponselnya.

"Sebaiknya saya harus bergegas ke ruang tunggu karna sekarang sudah pukul 16:00 dan pesawat akan berangkat sebentar lagi..."

SKY naik ke lantai dua diruang tunggu sekaligus menjalankan proses barang untuk masuk bagasi pesawat...

Ia menunggu disana, dan duduk sendiri sambil mengulangi materi yang akan ia perlombakan...

1 jam kemudian...

Ia menaiki pesawat tersebut dan duduk diatasnya, diperkirakan ia akan sampai di Jakarta pada jam 19:00 WIB barat...

❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦

Pukul 19:00, SKY telah tiba di bandara Internasional Soekarno Hatta...

"Alhamdulillah... Saya sampai disini dengan selamat dan dalam perlindungan allah atas do'a kedua orang tua saya.... "

Setelah itu ia berangkat ke salah satu penginapan terdekat dari bandara untuk menginap malam disana,karena ia esok baru akan berangkat kembali menuju Mesir......

Ia pergi mencari taxi dan mencari penginapan terdekat dari Bandara itu...

Di atas taxi,, ia terpikir untuk menelpon ummi dan abi nya tentang keberadaan ia sekarang....

"Kini sudah pukul 19:20, apakah ummi dan abi sudah tertidur?"

"Sepertinya mereka belum tidur, karena sebentar lagi mendekati waktu isya'... "

"Sebaiknya saya menelepon dan memberi kabar kepada ummi dan abi... "

❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦

Kring..... Kring......

Di kediaman rumah SKY, pada saat orang tuanya bersiap untuk melaksanakan Sholat Isya' mereka mendengarkan ponsel Ummi berdering di atas meja rias....

Lalu dengan bergegas umminya SKY mengambil ponsel itu dan mengangkat teleponnya...

"Assalamu'alaikum Ummi.... "

"Wa'alaikumussalam nak, apa kabar mu SKY? "

"Saya alhamdulillah sehat Ummi, sekarang saya sudah berada di kota transit Ummi. Saya baru saja sampai beberapa menit lalu di Kota Jakarta ini.... "

"Alhamdulillah nak... Ummi lega mendengarnya, jaga diri baik-baik ya nak... "

"Iya Ummi. Dimanakah abi? Apakah saya mengganggu Ummi dan abi yang sudah tidur? "

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang