❃.✮:▹ALHJ 63◃:✮.❃: Kembalinya Ketua Asli Geng

2 1 0
                                    

Assalamu'alaikun warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Setelah kematian Azriel beberapa minggu lalu,semua kendali di bawah tangan Dion si abang angkat Azriel...

Mulai dari ketua mafia, beberapa saham, dan juga menjadi CEO perusahaan untuk menggantikan posisi ayah mereka...

Di usia muda menjadi CEO di perusahaan milik ayahnya?, apakah itu mungkin?

Alah... Mustahil itu mah!

Bagi beberapa manusia mungkin mengatakan hal mustahil itu karena ia tidak mampu dan merasakan iri yang sangat mendalam pada seseorang yang sukses.

Tetapi, bagi Dion itu bukanlah hal yang tidak mungkin. Karena konsep ia untuk hidup dan mati itu untuk menjadi seorang lelaki yang bisa mandiri, tangguh, serta bijak sana tanpa harus menyusahkan orang tuanya terus menerus.

Dan sebagian itu berasal dari kerabat, saudara maupun teman terdekat kita sendiri. Namun, Dion tidak mempedulikan apapun perkataan mereka yang mencoba mematahkan semangatnya demi membahagiakan orang tuanya dan menggapai cita-citanya..

Lalu, mengapa Dion masih mau kuliah dan malah milih kuliah di Universitas Negeri Padang di bandingkan Universitas Indonesia?

Padahal, Dion itu mantan ketua OSIS dan juga anak yang memiliki berbidsng bakat di SMA 1 Bina Cerdas. Dan juga pesilat yang handal dari Perguruan pencak silatnya.

Ya walaupun ia memiliki kekayaan yang begitu melimpah, dia tidak pernah sombong dan juga merasa menjadi selebritis di sekolahnya. Apalagi dia itu anak seorang donatur yang berhati dan berjiwa mulia dibandingkan anak-anak yang lainnya di mantan SMA nya...

Dion menjadi seorang mahasiswa engineer ring di Universitas Negeri Padang.Karena Dion mendapatkan amanah dari kedua orang tuanya, untuk mengurusi semua bisnis dan juga memenuhi keinginan orang tuanya yang tidak mau berjauhan dari anak pertamanya itu...

❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦

Ketika ada waktu berlibur kuliah, Dion pulang ke rumahnya yang berada tidak jauh dari SMA 1 Bina Cerdas. Yaitu rumah yang memiliki struktur dan bangunan yang sangat mewah dari interiornya hingga perabotan...

Ia pulang menggunakan angkutan umum saja, karena ia tidak membawa kendaraan yang di beli menggunakan uang ayahnya serta tidak mau di bilang orang sombong dan suka pamer harta kekayaan milik ayahnya itu...

Tok... Tok...Tok..

"Assamualaikum ..." ucap Dion sambil mengetuk pintu rumahnya.

"Ibu... Dion pulang... "

"Wa'alaikumussalam... "

"Dion anak ibu sudah pulang? "

"Tentu saja, bagaimana kabar ibu dan juga ayah? "

"Alhamdulillah baik, karena ayah sudsh terlalu kelelahan lagi semenjak kamu yang handle perusahaan secara online nak.. "

"Syukurlah ibu... "

"Bagaimana dengan Dito dan juga Daffa? "

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang