Assalamu'alaikun warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Keesokan paginya, panas mentari terik dan menyinari bumi digunakan Nayra untuk pergi berkunjung sendirian ke rumah Queen...
"Permisi... Apa ada orang di dalam? " ucap Nayra sambil menunggu di depan pintu.
Tok.. Tok.. Tok... (Nayra mengetuk pintu)
Nayra pun berusaha untuk mengetuk pintu, agar orang di dalam rumah mendengar dirinya, kali ini dia datang ke rumah Queen yang sudah baru dengan layaknya istana telah kembali mereka gunakan.
Lagi dan lagi Nayra mengetuk pintu dan juga memanggil orang yang ada di dalam rumah itu..
"Permisi.. Saya Nayra teman Queen, apakah ada dia di dalam sana? " ucapnya.
Tidak lama kemudian, ada seorang asisten rumah tangga yang membukakan pintu dan mempersilahkan Nayra untuk masuk ke dalam..
"Silahkan masuk non... " ucap asisten itu.
"Terimakasih buk, apa ada Queennya? " tanya Nayra.
"Oh itu non, non Queen sedang ada di kamarnya di lantai 2.Mari ikut dengan bibi non.. "
"Oh baiklah bibi.. "
Bibi pun mengantarkan Nayra ke arah ruang tamu, dan mempersilahkannya untuk duduk disana sambil menunggu Queen..
"Silahkan duduk dulu non, saya akan panggilkan non Queen.. "
"Baik bi, jangan lupa pihak keluarga Queen juga di ajak ya bi.. "
"Maksud non itu, bapak sama ibu serta dengan Victor? "
"Haa iya begitu bi.. "
"Alhamdulillah semuanya kebetulan sedang sarapan di ruang makan non, nanti sekalian bibi panggilkan... "
"Apa ayahnya Queen tidak bekerja? "
"Sudah tidak lagi non, ini permintaan non Queen semenjak kembali lagi sukses dan jaya seperti kondisi yang non liat saat ini.. "
"Sudah berpunya? "
"Iya begitu lah non, bapak orangnya juga keras kepada non Queen dibanding sama dengan Victor.. "
"Oh begitu bi.. "
"Ya sudah non, bibi panggilkan dulu semuanya. Nanti kalau ada apa-apa panggil saja bibi.. "
"Hmm... Baik lah bibi.. " ucap Nayra dengan senyuman kepada asisten rumah itu.
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Beberapa saat kemudian, tiba-tiba saja suara langkah kaki yang mendekat ke arah Nayra yang sedang duduk si kursi...
Tuk... Tuk.. Tuk..
Suara langkah kaki itu seperti banyak orang dan semakin dekat dan mendekat...
"Nayra... " ucap Queen sambil berjalan ke arah Nayra.
Di belakang Queen ada juga Keluarganya yang sedang berkumpul seperti keluarga Nayra saat itu yang mengetahui Nayra sudah berpunya dan kaya raya..
"Eh ada nak Nayra... " ucap Mommynya.
"Hmm.. Iya tante valen, saya kesini untuk membicarakan sesuatu kepada tante dan juga om beserta Victor juga.. _
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Novela JuvenilAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...