❃.✮:▹ALHJ 23◃:✮.❃: N mencari media sosial D

3 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



12 Agustus ,,

3 Hari setelah mendapatkan Blokir WhatsApp dari Abang Kelasnya..

Pada malam harinya...

Nayra, mulai berubah menjadi Gadis Aneh dan seperti Terobsesi pada satu Lelaki saat Itu. Ia adalah Dion yang menjabat sebagai Wakil Ketua OSIS sekaligus anak donatur itu menjadi lelaki yang paling di cari-cari oleh Nayra.

Nayra memang tidak pernah mencari Dion sangat kakak kelas langsung ke kelasnya di sekolah, namun ia mencari semua informasi tentang data dirinya dan juga memeriksa Media Sosial..

Mulai dari Facebook, Instagram, Twitter, Line, beserta tanggal lahirnya sekaligus. Tiba-tiba saja Nayra menjadi seperti detektif bukan?

Tentunya, hal itu menjadi hal yang paling aneh dan sangat di benci oleh lelaki manapun pada umumnya. Mungkin juga begitu perasaan yang Dion rasakan saat berhasil di temui oleh Nayra di Media Sosial yaitu Aplikasi Facebook...

"Assalamu'alaikum.... "

Di saat Dion sedang membuka Media sosial itu, ia mendapatkan notifikasi dari akun yang tidak ia kenali. Ya, benar saja ternyata itu akun milik Nayra...

"Wa'alaikumussalam.. Ini siapa? "

Dengan cepat, Nayra membalas pesan yang baru masuk dan yang ia tunggu itu...

"Ini Nayra, adek kelas abang di sekolah😄"

"Yang abang blok 3 hari lalu :) "

"Ya ada apa? "

"Kok tau nama FB abang😑"

"Ya bisa lah, saya kan detektif" jawab Nayra membalas pesan Dion sambil tersenyum dan seperti orang Obsesi pada umumnya.

"Ada-ada saja kamu... "

"Tidur lah, ini sudah malam. Kalau Xiera tau kamu chat abang, dia pasti marah lagi ke Kamu... "

"T-tapi... " Nayra membalasnya dengan raut wajah murung dan mulai meneteskan air mata.

Beberapa saat kemudian, tibalah hal yang sangat aneh karena balasan aneh dari Account milik Dion..

" Tapi Apa? "

"Kan udah aku bilang ke kamu dek, gak usah di cari lagi. Karena sekeras apapun kamu ngejar dia, gak bakalan kamu dapatin dia. Dia itu punya aku Nayra cantik ☺"

Ya benar sekali, ternyata pesan itu dari Xiera. Akun Dion memiliki akses untuk masuk di Handphone milik Xiera, namun tidak dengan Dion.

"Oh ya?"

"Kalau gitu semoga langgeng yah Kak, dan jangan lupa orang sombong akan selalu kalah di belakang! "

"Gak bakalan kalah, Btw thanks karena sampai kapan pun Dion bakalan patuh sama gue. Bukan elo bocil... "

"Liat aja nanti, jalur langit masih ada... "

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang