❃.✮:▹ALHJ 41◃:✮.❃: Keluarga Pengkhianat

2 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Tahun baru biasanya identik dengan perayaan dan acara barbeque bersama keluarga yang berada di rumah...

Di luar negeri terutama di bagian Amerika Serikat, New York dan negara besar lainnya merayakan tahun baru dengan festival pembakaran kembang api di tengah pusat atau pun di sekitaran jalan jembatan...

❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦

Di Jepang, Queen dan teman-temannya merayakan tahun baru dengan mengadakan pesta kecil-kecilan di Villa dan juga Barbeque khas Jepang..

"Guys... Malam tahu baru ini, lo pada bebas mau makan apa aja yang kita bakar jadi Barbeque an ini! " sorak Michael.

"Asik... Ini yang gue tunggu-tunggu mic, dari kemaren nunggu tahun baru buat barbeque an sama kalian semua... " ucap Delon sambil mengambil setusuk sate yang sedang dibakar.

"Ish... Jangan lo makan dulu bego! " ucap Nasya yang sedang mengipasi barbeque yang sedang dibakar.

"Haha.... Jangan di ambil dulu Delon,nanti kita semua gak kebagian karena kamu... " ucap Queen yang sedang mengoleskan bumbu pada daging dan bahan barbeque lainnya di samping Nasya.

"Sudahlah sayangku.... Si Delon itu emang agak laen dia, biarkan saja. Aku sudah lapar ini, dan ingin makan masakan buat mu itu! "

"Astaga riel... Sabar dong sayang, ini lagi kami masak dan untungnya ada Nasya yang bantuin... "

"Hehe... Iya sayang! "

"Kalau kamu capek, sini biar aku aja yang olesi. Kamu istirahat saja" ucap Azriel mencoba mengambil alih.

"Ehh.... Gak usah, biar aku saja... " Queen kembali mengambil kuas untuk mengoleskan bumbu.

20 menit kemudian....

Semua yang mereka bakar sudah siap dan sudah layak untuk di konsumsi. Barbeque tadi pun di sajikan Queen dan Nasya di atas meja dengan minuman macha khas Jepang...

"SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYAAAA! " Queen bersorak gembira sambil mengangkat kedua tangannya dan tersenyum.

"Selamat tahun baru sayangku... " ucap Azriel yang berada di samping Queen dan mengusap kepalanya.

Dan yang lain pun juga ikut mengucapkan selamat tahun baru...

"Mari makan guys... Keburu dingin ntar nih makanan! Kalau kalian gak mau, biar gue aja yang habisin semua... " ucap Delon membuat lelucon.

"Hahah, emang lo sanggup del? "

"Sepelein gue ya lu mic... Kalau makanan mah, gue pasti sanggup habisin... "

"Daripada gak bisa habisin perasaan buat orang yang sudah menjadi milik orang lain.." ucap Delon melirik ke arah Vincent dan juga Nasya.

"MAKSUD LO APA DEL? " ucap Vincent sambil memukul tembok yang berada di belakangnya.

"Gapapa... Cuman buat kata-kata aja vin... "

"Sudahlah vin, jangan marah kepada Delon... Dia itu benar, dan kamu harus bisa tau itu! " ucap Nasya yang berusaha mengambil kesempatan dan hati Vincent.

Azriel dan juga Queen pun heran dan tidak bisa berkata apapun....

"Sudahlah, mari semuanya makan dan jangan lupa semuanya harus tersenyum! "

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang