Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumahmu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•5 bulan setelah lamaran dan acara pertunangan antara Nayra juga Sky berakhir. Nasya dan Vincent pun akan keluar dari penjara. Ia juga akan di bebaskan dari teman-teman yang kejam dan sangat mematikan itu..
Semenjak acara lamaran Sky dan juga Nayra telah berlangsung, geng motor Al-Hijrotu sering turun ke jalanan untuk menjalankan program yang di buat oleh Nayra sejak 1 tahun lebih telah berlalu.
Seperti biasanya, Nayra yang mengajarkan anak-anak mengaji dan berikan pelajaran layaknya sekolah memberikan materi dan fasilitas. Begitu pula dengan Sky, ja berdakwah kepada siapa saja anak geng motor yang ditemui sekitar jalanan.
Namun pada suatu ketika, geng motor berencana untuk berbagi di jalanan daerah pantai Padang..
Pada saat mengumpul di rumah sakit milik Nayra, mereka membicarakan rencana itu..
"Semuanya.. Bagaimana kalau kita berbagi esok, karena esok adalah Jumat berkah.. "
"SETUJU! " ucap anak geng lainnya dengan serentak.
Lalu Queen pun memuji Dion dengan sebutan suami aku yang membuat Nayra terbakar api cemburu,,
"Ma syaa allah, suami aku pinter banget ya. Ya kan anak mama Nadhia " ucap Queen sambil menggendong anak mereka dan tersenyum di sebelah Dion.
Nayra pun pergi menjauh dari sana dan menangis di dalam toilet rumah sakit..
"Lah si Nayra kenapa? " tanya Queen dengan wajah terheran-heran.
Sky pun menjawab, "Mungkin Nayra ada urusan jadi dia buru-buru kali.. " ucap Sky yang berbohong kepada mereka karena ia tahu sebenarnya bahwa Nayra masih mencintai Dion.
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Keesokan harinya, di pagi hari seluruh anak geng pergi ke supermarket untuk membeli perlengkapan berbagi mereka..
Beberapa jam pun telah berlalu dari waktu mereka berbelanja hingga tiba saatnya masa untuk berbagi.
Ketika matahari mulai terik, langit berubah warna menjadi kuning. Di pinggir jalan yang sepi di daerah pantai Padang, sekelompok pemuda bermotor berkumpul. Mereka bukan geng motor yang biasa menakut-nakuti orang, tapi geng motor yang punya hati mulia. Siang ini, mereka akan berbagi makanan kepada orang-orang yang membutuhkan.
"Sadonyo, alah siap untuak di bagian kan?" tanya Dion, pemimpin geng motor yang dikenal dengan nama "Al-Hijrotu".
Artinya:" Semuanya, sudah siap untuk di bagikan? "
"Alah sudah sadonyo bang ketua!" jawab anggota geng lainnya serentak.
Artinya:"Sudah selesai semuanya bang ketua! "
Sementara itu, Nayra dan juga Queen yang menggendong anaknya membentang karpet layaknya piknik keluarga.
Disana akan menjadi tempat belajar mengajar oleh Nayra dan sementara itu Queen hanya akan melihat tanpa harus kelelahan. Karena seorang ibu yang menyusui tidak boleh kecapekan..
Mereka membawa banyak sekali makanan, mulai dari nasi bungkus, mie instan, hingga minuman dan juga cemilan dan pakaian. Semuanya hasil patungan dari anggota geng. Mereka berkeliling di jalanan, mencari orang-orang yang terlihat membutuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...