❃.✮:▹ALHJ 49◃:✮.❃: Pemeriksaan Mental dan Fisik untuk Queen

3 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Queen tersadar dari pingsannya yang sedang berada di UKS sendirian. Yang anehnya, tiba-tiba saja Queen berteriak dan juga merasakan sakit kepala yang dahsyat seperti bumi yang terbelah dua.

"AAAAAAAAAA... " teriaknya sambil memegang kepala dan selalu berteriak.

Di saat ia berteriak dan meringis kesakitan di bagian kepalanya dan juga di sekujur badannya, Queen mendapatkan bayangan buruk yang paling ia takuti dan membuat ia menjadi trauma.

Dia berteriak seolah-olah ada seseorang yang ingin menyakitinya dan menyentuh dirinya itu,,

"TOLONG.... TOLONG.... AKU GAK SALAH..... "

"GUE GAK SALAH.... "

"LEPASIN GUE! LEPASIN.... "

"GUE GAK MAU MATI! GAK MAU.... "

"DASAR TEMAN MUNAFIK! PERGI LO PERGI..... "

"PERGI........... PERGI! "

Teriakannya itu pun membuat semua kegiatan terhentikan, akan tetapi banyak para siswa dan siswi yang tidak mempedulikannya. Azriel dan Vincent pun izin keluar dari kelas XI-5.

Setibanya di UKS, Azriel dan juga Vincent melihat barang-barang di perpustakaan pun berantakan dan pecah semua. Queen yang tidak sadarkan diri pada masa itu, ia mengambil berbagai macam benda dan di lemparkan kepada mereka berdua...

"SIAPA LO? SIAPAAAAAAAAAA.... "

"PERGI SANA.... PERGI.... "

"PERGI KALIAN, DASAR MANUSIA IBLIS! " teriak Queen semakin menggila dengan raut wajah depresi berat.

"Mommy... Daddy... Aku takut.... "

"Aku takut.... "

"GAK! GAK! MEREKA TIDAK PEDULI DIRIKU KECUALI ADIKKU VICTOR! "

"HAHAHA..... AKU MAU MATI.... AKU.... "

"AKU LELAH!... "

"HAAAAAAAAAAAAAA..... "

Azriel pun maju dan mendekati Queen serta mendekapnya dan juga memeluk Queen...

"Lepasin gue! Lepasin! "

"Sayang... Sayang... Ini aku pacarmu, aku adalah Azriel yang kamu cintai sayang! " ucap Azriel mencoba menenangkan jiwa Queen yang kacau balau bercampur anxiety yang semakin memburuk.

"Lepasin... Gue gak pernah kenal sama lo psikopat! "

Queen pun mendorong Azriel ke belakang dengan sangat kuat,hingga Azriel pun terjatuh dan di tolongin oleh Vincent....

"AH... " Azriel terjatuh dan meringis kesakitan.

"Riel, lo gak papa kan? " tanya Vincent.

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang