Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•
•
•Azriel sangat antusias dengan kedatangan Queen bersama Vincent dan juga Nasya..
Ia berlari menuju Queen dan menggenggam tangan Queen dan menggandengnya,,
"Hai sayang.... " teriaknya.
"Hai juga sayang nya aku! " jawab Queen.
"Yok kita masuk ke kelas yang.. " ucap Azriel mengajak Queen.
"Tapi... Aku gak ingat aku kelas dimana.. "
"Kamu sekelas sama ku sayang, jadi jangan khawatir ya! "
"Okay... "
"Guys... Gue sama Queen cabut ke kelas dulu. Kalian nanti tunggu gue di kantin, oh ya btw buat lo vin.. Nasya... Thanks udah mau jemput Queen gue! " ucap Azriel.
"Sama-sama riel... Queen juga teman gue kan!! " jawab Nasya.
"Yoi.. "
Setelah itu Azriel dan Queen pergi dan menuju kelas mereka....
Vincent yang melihat Queen bersama Azriel merasa sakit hati dan kesal, tanpa sadar Nasya pun memperhatikannya...
"Vin? Lo gak papa? " Tanya Nasya.
"Gapapa, udah cabut semua kita masuk kelas!! " ucapnya mengalihkan pembicaraan.
"Okay vin... " ucap Nasya yang masih ragu dengan tatapan Vincent tadi.
Mereka semua pun ikut cabut dan masuk ke dalam kelas masing-masing, semua nya sekelas kecuali Azriel yang di X-2, dan Nasya di kelas X-4.
Berarti Nasya sekelas dong sama Nayra?
Ya iya orang kelasnya sama:)
Namun Nayra tidak tau akan hal itu...
Dan seperti biasanya mereka belajar di kelas masing-masing....
♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎♿︎
Hari ini adalah Hari ke 3 MPLS, semua nya wajib mengikuti kegiatan...
Nayra yang masih sedih dikelas pun hanya bisa pasrah dan memilih untuk bertahan demi kedua orang tuanya...
"Nayra? " tanya teman lama nya di SMP yang bernama Azara.
"Ya Zara?"
"Kamu gak papa kan nay? "
"Gak papa kok, aku cuman kurang enak badan aja sih.. "
"Kamu sedih ya pindah ke kelas ini?? Karena kamu harus pisah sama bestie kamu Dwi sazla itu?? "
"Gak kok, aku udah gak sama dia lagi. Dia udah bahagia sama sahabat barunya Zara.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Fiksi RemajaAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...