❃.✮:▹ALHJ 22◃:✮.❃: Mulai Asing, dan Nayra berubah Drastis?

8 10 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Di awal bulan Agustus, yaitu tanggal 9 Agustus ...

Xiera marah pada Nayra, karena ia merasa tidak senang terhadap keadaan Nayra yang hadir dan masuk ke dalam kehidupan Dion dan juga Dia.

Di malam yang sunyi berselimut suara jangkrik dan juga angin malam,, Nayra mendapatkan pesan dari Xiera pacar Dion si Waketos...

Waktu menunjukkan pukul 22:00 WIB...

/Pesan baru masuk dari Kak Xiera

"Assalamu'alaikum... "

"Wa'alaikumussalam kak, ada apa kak Xiera?

"Bisa tidak? Tolong kamu jauhi Dion!.. "

"Lah kenapa kak?, Aku kan cuman adek angkat Bang Dion.. "

"Karena semenjak kamu hadir, kami sering berantem setiap hari dan juga dia sering belain kamu... "

"Maaf kak, Nayra gak bisa... Karena dia abang angkat Nayra, dan bukan untuk hal lain! "

"Hmm, tapi lebih kenal dulu aku daripada kamu. Dan juga dia udah beberapa tahun pacaran sama aku! "

"Hmmm, maaf kak. Saya tidak bisa.... "

/blok

Setelah percakapan itu, Nayra menolak permintaan dari Xiera dan memblokirnya...

Usai berdebat dengan Xiera sangat kekasih pujaan Dion pada masa itu, Nayra langsung memberitahukan berita ini pada Dion...


☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎☕︎

/Buka WhatsApp

"Assalamu'alaikum... "

"Wa'alaikumussalam... "

"Bang.. Kak Xiera marah ke dek, katanya karena kehadiran dek kalian berantam! "

"Hmm.. Iya, kami akhir-akhir ini ada kesalahpahaman dan berantem."

"Lah kenapa? "

"Biasa, cewek kalau cemburu emang gitu dek... "

"Hmm, maaf ya.. "

"Ya gak papa, ini abang lagi marah sama dia .. "

"Hmm, lanjutlah bang. Dek takut mengganggu kalian... "

"Ya.. "

5 menit kemudian,, Nayra bertanya kenapa dan mengapa Dion ingin berpacaran dengan Xiera...

"Bang.. Dek mau nanya nih, kenapa abang pacaran sama Kak Xiera dari SMP. Bukannya pacaran bagi Umat Islam itu berdosa ya... "

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang