Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Pada saat semua orang sibuk mencari Nasya di sekitar lokasi TKP, tiba-tiba saja Queen jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri saat dirangkul Azriel...
"Baby? Are you okay? " ucap Azriel melihat wajah Queen yang sangat pucat dan telah jatuh pingsan.
Queen menjadi hidrasi dan juga kekurangan oksigen saat di sekap di atas Menara Eiffel oleh Nasya tadi,oleh karena itu ia jatuh pingsan dan tidak sadarkan diri...
Setelah itu Azriel membawa Queen dengan cara menggendongnya untuk di bawa ke Mansion milik Delon...
Saat ia berjalan membawa Queen untuk segera di obati oleh Dokter di Mansion Delon, Azriel berteriak-teriak memanggil Queen agar ia sadarkan diri,,
"QUEEN... "
"QUEEN..."
"QUEEN... "
"BANGUN BABY.... BANGUN.... "
"JANGAN TINGGALIN AKU SAYANG... "
"AKU TIDAK INGIN KEJADIAN DI MASA LALU TERULANG LAGI! "
"BANGUN SAYANG... "
"AKU GAK MAU KEHILANGAN ORANG YANG AKU SAYANG UNTUK KE SEKIAN KALINYA! "
Azriel terus saja meracau dan berteriak-teriak memanggil Queen dengan emosinya yang sangat tidak lagi pada saat itu...
"Bangun yah sayang... Nanti kita jalan-jalan lagi, jangan tinggalin aku dong... " ucapnya sambil mengusap wajah Queen.
Setelah itu ia terdiam sejenak, dan membuat mata elang yang sangat ditakuti orang-orang...
"AKU BERSUMPAH SAYANG, DEMI APAPUN NASYA HARUS MASUK PENJARA SEUMUR HIDUP ATAUPUN MATI! " teriak Azriel.
"AAAAAAAAAAAAA"
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Beberapa saat kemudian, Azriel dan Queen sampai di Mansion milik Delon.
Azriel membaringkan Queen pada salah satu kamarnya yang akan di tempati sebagai kamar Queen nantinya, dan duduk di samping untuk menemani dan menjagamu Queen.
Azriel segera menelepon dokter dan memintanya untuk segera mengobati sangat kekasih tercintanya yang sedang tidak sadarkan diri.
"Sabar ya sayang... Dokter akan segera datang dan memeriksa mu, bertahanlah! " ucap Azriel sambil mengelus kepala Queen.
Tetapi Queen tidak kunjung bangun juga, dan hanya bisa tidur tanpa harus bisa melakukan ataupun menjawab perlakuan Azriel terhadapnya itu...
Tidak lama kemudian, dokter yang diminta pun tiba untuk memeriksa Queen...
"Excuse me sir... Can i help you to check heran condition? "
Artinya:"Permisi tuan... Bisakah saya membantumu untuk memeriksa keadaannya? "
"Sure.... Please help me! "
Artinya:"Tentu saja... Tolonglah bantu aku! "
Azriel pun berdiri dan menunggu di belakang dokter saat pemeriksaan berlangsung...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Fiksi RemajaAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...