Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumahmu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Setelah mualaf daddy Queen mengganti sedikit namanya, agar tidak berasa seperti orang yang beragam Kristen lagi seperti dulu..
Beberapa hari setelah Queen dan sekeluarga mualaf, Nayra selalu mengajak Queen dan keluarga untuk mengikuti pengajian di masjid selama waktu luang dan tidak ada pasien di rumah sakit pribadi milik Nayra..
Pada saat Nayra sedang bermain kerumah Queen,yaitu tepatnya waktu jam 11:00 siang..
"Queen... Om.. Tante... Victor... Hari ini ayok kita ikut pengajian di masjid. Biar kita semua bisa makin semangat belajar agama dan juga makin sayang kepada Allah.. " ucapnya."Wah... Ibu ustadzah Nana... "
"Hmm... Queen ini bisa aja! "
"Hahaha... Tante juga senang semenjak mualaf, banyak hal yang berubah menjadi menenangkan dan juga membahagiakan kami sekeluarga nak.. " ucap Mommy Queen.
"Tante mu benar Nayra, om dan Victor juga merasa sangat senang ketika mengikuti sholat berjama'ah di Masjid.. " ucap Daddy Queen.
"Ma syaa allah... "
"Akhirnya Nayra tidak sia-sia ya membawa kalian kejalan yang baik dan benar sebagai Hamba Allah SWT... " ucap Nayra.
"Kalau kamu gimana Queen? Soalnya kamu cewek ter bar-bar di geng motor kita.. "
"Alhamdulillah... Aku juga bahagia bisa menjadi bagian umat Nabi Muhammad SAW... "
"Ma syaa allah.. Saya bangga kepada kalian semua yang ada disini.. " ucap Nayra sambil mengelus dadanya dan tersenyum melihat Queen yang bahagia bersama keluarganya.
Beberapa saat kemudian,,
"Eh... Ayok semuanya siap-siap, kita berangkat kajian sekarang ya? "
"Boleh aja sih Na.. Tapi kerjaan kamu? "
"Bisa di atur kok nanti, kan aku kuat.. "
"Dokter harus bisa jaga kesehatan sendiri juga, jangan bisanya jagain pasien dan obati pasien saja.. " ucap Mommy Queen.
"Sip tante... "
Queen dan keluarganya pun bersiap-siap untuk pergi mengikuti kajian bersama Nayra yang menunggu duduk di sofa ruang tamu..
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Beberapa saat setelahnya Queen dan keluarga pun kembali lagi ke hadapan Nayra dan menggunakan pakaian yang sangat cantik dan tertutup terutama bagi para wanita itu...
"Ma syaa allah... Tante sama Queen cantik sekali.. "
"Haaa... Terimakasih Nana... "
"Kamu bisa aja ih Nayra, tante malu ni.. "
"Gak... Aku jujur tante.. "
"Hmm... " ucap Mommy Queen yang tersenyum tersipu mendengar pujian Nayra.
Victor yang berdiri di belakang tante valen pun menarik gamis yang digunakannya sambil berkata,,
"Mommy... Mommy... "
"Iya kenapa Victor sayang? "
"Kita kapan ke masjidnya? Aku udah gak sabar ketemu teman-teman baru kemaren loh mom.. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...