❃.✮:▹ALHJ 33◃:✮.❃:Iman Nayra Naik-Turun

3 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Di keesokan paginya, Nayra terbangun pada pukul 03:00...

Ia bangkit dan duduk di atas kasurnya, sambil melihat ke arah cermin dan mengambil Handphone untuk melihat jam..

"Wahh... Udah jam 3 subuh, btw belakangan ini aku sering ninggalin sholat juga.. " ucap Nayra sambil merenung.

"Mumpung masih waktu Tahajjud, mending aku coba deh buat Tahajud biar hati aku tenang juga. Tapi.... "

"Aku kan gak bisa baca doa setelah Tahajjud, emang bisa ya? "

"Ya sudahlah, untuk itu aku belajar pakai buku aja. Jadi baca doa nya sambil liat buku saja, yang penting aku sholat dahulu... "

Nayra pergi ke belakang dan segera melaksanakan Sholat Tahajjud di ruangan depan kamarnya...

Nayra Sholat Tahajjud dengan rasa takut, cemas, dan gugup. Namun ia berusaha untuk tetap khusyuk....

Seusai Sholat Tahajjud, Nayra berdo'a dengan Buku Panduan Tuntunan Sholat Lengkap untuk melihat Do'a setelah Sholat Tahajjud...

Mungkin ini terdengar konyol dan sangat aneh, namun selagi Nayra mencoba untuk berbuat baik. Apa salahnya?

Setelah berdoa, dan meminta ampunan walaupun sering berulang-ulang berbuat dosa. Nayra mengambil Al-Quran yang sudah berdebu dan sudah jarang sekali dibaca....

"Astagfirullah... Berapa lama hambamu ini tidak membacanya Ya Allah? Se berdebu ini Al-Qur'an yang indah ini.... "

Nayra duduk di atas sajadah dan membaca Al-Quran dari awal sembari menunggu adzan Subuh untuk Sholat Subuh....

❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦

Siang harinya di sekolah, Nayra seperti biasa bermain bersama Adzra dan juga teman barunya...

Mulai dari bermain Game Free Fire hingga bermain Game Mobile Legends pada saat Jam Kosong, istirahat dan sebagainya..

Pada saat itu, terdapat Jam Kosong di mata pelajaran Sosiologi...

"AZEK! KITA JAMKOS NI GES, LOGIN MABAR ML " ucap temannya bernama Aldo.

"Yo aden login lo a, ul main ul? " ucap Naila.
("Ya Aku logi juga, Ul main ul? ")

"Taruih lah, beko den donwload ML tu nai... Kini sadang main Ff aa... "
("Lanjutkan saja, nanti aku download ML nai.. ")

" Okay... Nayra? Azera? Ikut? "

"Ya kami ikut... " jawab Nayra dan juga Adzra.

"Alah masuak ka lobby sado e kan? Gas lai ko? "
("Sudah masuk ke lobby semuakan? Mulai lagi ini? ")

"Yolah... Gas do... "

Sementara itu, Nayra dan Adzra ikut bermain ML bersama Aldo.

"Aden pakai Melisa nye nai, kau pakai hero apo kau? "
("Aku pakai melisa nai, kalau kamu pakai hero apa?)

"Aden pakai Aamon se, soal e dengan nio naiak an mmr den aa.. "
("Aku pakai Aamon aja, soalnya Aku mau naikin MMR...")

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang