❃.✮:▹ALHJ 60◃:✮.❃: Nasya & Vincent Masuk Penjara

2 1 0
                                    

Assalamu'alaikun warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Tanpa sepengetahuan Azriel dan Queen, Vincent pun langsung menekan tembakan dan mengarahkannya ke arah Azriel...

Akan tetapi sebelum itu, Vincent menelepon kepolisian untuk membawanya ke penjara setelah perilaku kejinya itu ia jalan..

"Permisi pak... "

"Di taman antariksa sedang ada penembakan, tolong datang sekarang... "

"Saya akan mengirimkan alamatnya... "

Vincent pun mengirim alamt TKP kepada pihak kepolisian..

Setelah itu, telepon pun terputus...

Dorr..... (Suara tembakan dengan sangat deras pun terdengar di sekitar halaman)

Tidak lama setelah tembakan itu, Azriel yang terkena peluru panas itu jatuh pingsan dan bungkaman Queen pun terlepaskan...

Queen pun kaget dan tiba-tiba saja terduduk di atas lantai yang telah di penuhi genangan air karena hujan semakin lebat...

"Azriel..... Azriel.... "

"Bangun lo riel... "

"Bangun.... " ucap Queen sambil mencoba untuk membangunkan Azriel yang sudah jatuh pingsan dan bersimbah darah yang sangat banyak.

❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦

Di saat Vincent berjalan ke arah Queen u tuk membantunya, tiba-tiba saja di belakang Queen ada seseorang berpakaian serba hitam yang telah berdiri di belakang Queen yang telah bersiap juga untuk menembak Queen...

Vincent yang melihat sosok berjubah hitam yang asing itu, dia pun kaget dan membulatkan matanya serta berlari dan mencegah sosok itu menembak Queen...

Sosok berjubah itu berjarak 2 m dari Quee dan Azriel yang sudah kehilangan nyawanya...

"QUEEN..... AWASS..... "

"DI BELAKANG LO.... " ucap Vincent berteriak sambil berlari untuk memberi kode hati-hati.

Queen pun melihat Vincent yang berlari ke arahnya, dan melirik ke belakangnya..."

"Hallo Queen tercinta... " ucap sosok hitam itu sambil menodongkan pistol miliknya.

"Selamat tinggal... "

Dor.... Dor.... Dor....

3x suara tembakan pun terdengar,,

"Uh.... "

"Jaga diri lo Queen... " ucap Vincent yang terjatuh ke tanah hingga pingsan.

Peluru mengenai lengan tangan Vincent, dan membuat Vincent jatuh pingsan...

"Cinta itu harus di perjuangkan dan di usahakan, namun apalah guna jika perjuangan itu di sia-sia kan karena wanita yang baru saja ia kenal dan lebih dari diriku!"
-Nasya Beliau Caitlyn-

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang