❃.✮:▹ALHJ 14◃:✮.❃:Geng The Midnight Rider & Queen ke Italia

10 10 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^




Sepulang sekolah,, seperti biasa mereka mengumpulkan di parkiran dan membahas perencanaan Azriel tadi...

Diparkiran....

"Vin, minggu depan lo ikut kita gak ke Italia? " tanya Azriel mengajak Vincent.

"Hmm.. Kayaknya gak riel, gue sibuk banget mau latihan buat lomba basket.. "

"Yodah, kita semua bakalan pergi! . Lo jangan nangis ya... " ucap Delon.

"Ya vin.. Kita semua bakalan pergi minggu depan, so keep strong bro! " ucap Azriel menepuk bahu Vincent.

"Nasya lo juga pergi? " tanya Vincent.

"Ya dong, gue kan mau nemenin Queen!"

"Ya gak Queen? "

"Hahah.. Iya nih, kan jadi ada teman sekamar akunya! " ucap Queen.

"Kalau gak ada nasya, aku mau kok sayang nemenin kamu dikamar! " ucap Azriel yang sedikit modus.

"Ih... Jangan, nanti bisa-bisa kita di gebuk orang sana lagi! "

"Ya gak lah... Orang disana pergaulan bebas, jadi aman lah! Heheh... "

Tuk.. (Suara kepala tangan kanan Queen mengggetok kepala Azriel).

"Haaaaa.... Baby jahat, kok getok pala riel! "

"Kamu bandel, usil, nakal! Masak udah lancang buat nyentuh aku! "

"Gak... Bercanda baby, sini peluk.... "

"Hmph... "

"Jadi gimana Vin? Lo ikut kita pada gak? " tanya Nasya.

"Yaudah gue ikut, gue juga bosen di Indonesia mulu.."

"Sama aja kita vin... " sambung Nasya.

"Si ustad SKY pergi? "

"Gak, si ustad gak pergi. Karena harus lomba ceramah di Mesir! " ucap Delon.

"So interested, dia yang bablakan jadi wakil penceramah internasional lagi! " ucap Vincent.

"Ya begitu vin.. Dia mah gak ada yang tau aslinya gimana, termasuk kita gengnya sendiri!"

"Hmmm okay lah, yok pulang guys... "

"Com... "

Mereka semua pun pulang kerumah masing-masing, dan Queen diantarkan oleh Azriel sampai kerumah nya. Untuk meminta izin sekalian....

ッッッッッッッッッッッッッッッッッッッッッ

Setibanya di rumah Queen...

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang