Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Pada tanggal 17 Agustus,,SKY bersiap-siap di rumah nya untuk pergi ke Kairo, Mesir. Ia pergi menemui Ummi dan Abinya untuk izin pergi Lomba Ceramah Tingkat Internasional mewakili sekolahnya..
"Ummi.... Abi.... Kalian dimana? " teriak SKY mencari keberadaan orang tuanya.
Lalu ia mendengar suara 2 orang yang sedang mengaji, dan itu berasal dari Kamar Tidur Ummi dan Abinya..
SKY mengetuk pintu dan mengucapkan salam...
"Assalamu'alaikum... Ummi... Abi... Ini saya SKY... "
"Wa'alaikumussalam nak.. Apa yang sedang kamu cari? " ucap Umminya yang mengakhiri kajian Al-Qur'an.
"Maaf Ummi.. Abi.. Bolehkah saya masuk ke dalam terlebih dahulu untuk menjelaskannya? "
"Bagaimana abi? "
"Masuklah nak, Abi dan Ummi mu akan mendengarkan pendapat maupun keluh kesah mu.. "
SKY pun membuka pintu kamar itu, dan masuk ke dalam...
Terlihat lah Ummi dan Abinya yang sedang duduk, dan mengaji beralaskan sajadah. Ia duduk di samping kanan kedua orang tuanya itu...
Pertama, SKY mennyalami kedua tangan orang tuanya terlebih dahulu. Setelah itu barulah ia memulai pembicaraan dan meminta izin..
"Ummi dan Abi.. Maaf sebelumnya,saya mengganggu Ummi dan Abi sedang mengaji."
"Tidak nak, Abi sudah selesai mengaji dan Ummi mu pun begitu.. "
"Terimakasih Ummi.. Abi... "
"Jazakallahu khairan nak... "
SKY meminta izin tentang keberangkatannya,,"Ummi... Abi... Bolehkah saya izin untuk berangkat ke Kairo hari ini? "
"Untuk apa nak, dan apa yang akan kamu lakukan? "
"Saya akan pergi mewakili lomba ceramah dari sekolah saya menuju Kairo Abi.. Mohon izinkan saya berangkat sebelum Ashar nanti.Karena saya berusaha untuk sampai sebelum keberangkatan saya pukul 17:00.."
"Baiklah nak, Abi memberikan mu izin asal itu demi kebaikan... Tapi, Abi tidak tau dengan keputusan ummi mu nak, semua nya ada di tangan ummi.. "
"Ummi, apakah ummi setuju? "
"Tentu anak ummi, kamu satu-satunya anak ummi dan juga buah hati ummi. Selagi kamu di jalan Allah dan tidak berbuat hal buruk ummi akan dukung kamu.. "
"Syukron ummi... Ana uhhibuka ka fillah.. "
"Ma syaa allah, anak ummi yang ganteng ini ada-ada saja. Ya kan abi? "
"Ya dong ummi, siapa dulu Abinya! "
"Ish Abi bisa aja... "
"Hmm.. "
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
"Saya pamit berkemas dulu ya Ummi.. Abi.. "
"Baiklah nak, silahkan... "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...