❃.✮:▹ALHJ 67◃:✮.❃: Geng Al-Hijrotu

2 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Kembalinya Nayra dan teman-teman ke Indonesia. Geng The Midnight Riders kembali ke jalanan untuk melakukan kebaikan yaitu melawan dan menghukum para pembuat onar menggunakan motor milik mereka masing-masing...

Pada saat mereka berada di jalanan, Nayra dapat melihat ada seorang wanita bermobil biru yang di halangi beberapa preman...

"Teman-teman, sepertinya itu ada perempuan di pinggir jalan yang akan di rampok oleh beberapa preman di ujung gang sana... "

"Dimana dek? " tanya Dion.

"Haa.. Di ujung gang jalan depan kita ini bang... "

"Iya gue liat kok Na,kita harus tolongin dia..."

"Ya gue setuju.. "

"Mari kita bantai mereka yang gangguin cewek itu, gue juga udah kangen masa-masa membantai kejahatan begini dulu.. "

"Udah.. Udah... Mending kita tolongin perempuan itu dulu.. " ucap Dion yang langsung menaikkan kecepatan motornya.

Ngeng.... Ngeng...

Queen dan Nayra pun tertinggal di belakang,,

"Queen, aku duluan ya nyusulin abangku.. "

"Hmm iya.. Iya.., Hati-hati, tunggu gue dan jangan lo ikut bantuin.. "

"Tapi... "

"Gak ada tapi-tapi.. "

Nayra pun menyusul Dion yang sudah sampai di ujung gang tersebut, Dion pun menyerang sekumpulan preman tersebut..

Sesampainya di gang, Nayra sangat panik dan hanya bisa berdoa agar abangnya yang menyerang penjahat itu tidak kenapa-kenapa..

Nayra memanggil wanita yang akan di rampok itu untuk berdiri di sampingnya..

"Kak... Kak... Sini kak, bahaya disana! "

Wanita itu pun berlari ke samping Nayra, dan merasa sangat ketakutan..

Nayra pun merangkul wanita itu, dan berusaha untuk menenangkan dirinya,,

"Kak... Sudah ya tenang, kakak bakalan baik-baik saja kok. Kan ada saya sama abang saya... "

"Iya mbak.. Terimakasih sudah mau bantuin saya, tapi kasian lelaki itu di keroyok mereka mbak.. "

"Iya saya tau.. "

"Tapi saya tidak bisa berbuat apapun.. "

"Bagaimana kalau kita telepon polisi saja mbak.. "

"Bagus itu kak, tolong kakak telepon dulu. Saya harus membantu abang saya.. "

"Tapi mbak.. Itu bahaya! "

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang