Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•5 tahun kemudian, semuanya tumbuh menjadi anak-anak bangsa yang cerdas dan juga mandiri termasuk Nayra Bagheera Putri Al-Jannah.
Nayra berhasil meraih cita-citanya sebagai dokter spesialis anak, dan ia pun pulang ke kampung untuk menemui sanak saudaranya yang berada di rumah...
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Setibanya dikampung, Nayra di sambut hangat oleh pihak keluarga besarnya dan juga para tetangga yang pernah dulu menghina serta merendahkan dirinya..
Pada saat turun dari mobil pribadi miliknya dengan bunda dan juga ayah serta Farhan. Para tetangga yang pernah julid kepada mereka memuja-muja Nayra sekeluarga agar mendapatkan perhatian dari Nayra yang baru saja jadi orang kaya di kampungnya.
"Eh nak Nayra... Sekarang sudah jadi dokter ya... "
"Iya ini ibu-ibu. Gak nyangka ya sekarang Nayra sudah menjadi dokter yang cantik. Sama kayak bundanya pas masih muda dulu.. "
"Ya dong ibu-ibu, siapa dulu itu. Dia cucu pertama saya itu... " ucap nenek Nayra yang dulu pernah membela Hafidzah mati-matian dan menjatuhkan mentalku.
"Hush.... Tolong tenang ya ibu-ibu, dan emak-emak. Nayra hanya dapat beberapa rezeki yang lebih. Jadi tolong jangan berlebihan... "
"Hahah... Baik nak, lain kali ajak kami semua jalan-jalan ya nak... "
"Insya allah ya ibu-ibu... "
Ke pulangan Nayra kali itu di sambut dengan hangat oleh keluarga dikampung dan juga tetangga. Tidak seperti 7 tahun lalu saat Nayra pindah ke Sumatra Barat, yang hanya mendapatkan cacian, hinaan, dan fitnah yang merajalela tentang bundanya yang berjauhan dengan ayahnya dulu...
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Sementara itu, Queen dan teman-temannya berkuliah di luar negeri pulang ke Indonesia dan pulang ke Sumatera Barat..
Lalu? Bagaimana bisa Queen yang kurang mampu bisa berkuliah di Oxford University?
Karena setelah lulus SMA, Queen mendapatkan beasiswa dari donatur sekolah. Sementara itu, Delon melanjutkan perkuliahan di bidang seni di Harvard University ikut pulang ke Indonesia bersama Queen. Dan juga Michael yng kuliah di University of Massachusetts Institute Technology.
Mereka satu sama lain masih saling menghubungi melalui grup WhatsApp...
Kali ini,Nayra mengajak mereka semua untuk ketemuan di kafe Starlight seperti biasa....
Waktu menunjukkan pukul 11:00 WIB, Nayra memberi kabar ke grup pertemanan lamanya.
/Grup WhatsApp The Midnight Riders Gang...
"Assalamu'alaikum semuanya, apa kabar kalian? "
"Maaf Nayra baru saja mengirimkan pesan kembali... "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Novela JuvenilAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...