Assalamualaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Di malam penculikan Queen, ternyata ada saksi mata yang melihat proses penculikan itu. Dan ia adalah Vincent, Vincent membuat berita yang menghebohkan satu sekolah di pagi itu..
Vincent menyebarkan berita itu di sekolah, berita Azriel menyekap Queen dimalam hari tersebar dengan sangat pesat dan tidak terduga..
Berita tersebar melalui media sekolah, dan itu membuat Queen di bicarakan semua orang. Dan itu bukannya membuat orang membenci Azriel, melainkan semakin membenci Queen...
Ketika Queen datang ke sekolah melewati sekumpulan geng cewek yang berandalan dan obses terhadap Azriel juga teman-temannya. Itu tepat di parkiran motor atau mobil di sekolah..
Sekumpulan geng itu membuat kata-kata yang menyakitkan hati Queen,,
"Hei ladies... Lo pada tau gak sih, katanya nih ya si culun yang sok ratu. Habis berduaan tuh sama si Azriel kemaren malam.. " ucap Ketua geng remaja putri itu.
"Ih masak sih, bukan nya si culun itu benci banget sama si Azriel? " ucap orang kedua.
"Lo pada emang gak tau, jaman sekarang kan banyak yang sok culun dan cupu. Padahal mah aslinya hyper sama sasimo girls.. " ucap orang ketiga.
Setelah caci maki itu, ketiga remaja putri itu mengelilingi Queen dan menghalangi Queen untuk pergi..
"Heh lo mau kemana sih cewek murahan... " ucap Ketua geng mereka sambil mendorong Queen.
Mereka bertiga pun selalu mendorong dan mendorong sambil mencaci maki...
"Ih cewek murahan masih berani sekolah di sini lo? " ucap gadis ke 2.
"Iya nih, kayak tidak ada yang lain lagi. Masak cewek sampah kayak gini sekolah di sekolah elite dan terhormat begini! " ucap gadis ke 3.
Lama kelamaan, tingkah laku mereka bertiga membuat Queen tidak tahan lagi dan memaparkan mereka masing-masing 1.
Slap... Slap.... Slap...
1 per satu cewek mendapatkan satu tamparan...
"EH DASAR CEWEK BAJINGAN! KALIAN BERTIGA BISA DIAM GAK SIH TOLOL.... "
"KALAU GAK TAU YANG SEBENARNYA GAK USAH SOK TAU DEH, DASAR CEWEK GOBLOK! " bentak Queen yang telah hilang kesabarannya.
"Ups.... "
"Cewek culun ini berani juga ya guys?, udah murahan, sampah dan tidak mau ngaku perbuatan konyol dia sama si Azriel? " ucap Ketua geng mereka.
"LO TU MAU APASIH CEWEK-CEWEK BAJINGAN? "
"HAAA? " ucap Queen yang semakin marah dan melihat mereka bertiga ke kanan dan juga ke kiri.
"GUE MAU, LO JADI BABU GUE!
"Ya gak girls?"
"DIH OGAH! "
"CEWEK MACAM MONYET INI MAU JADIIN GUE BABU? "
"HAHAHAHA.... "
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Ketua geng yang memakai Queen pun menjadi semakin kesal dan hendak menampar Queen,,
"APA KATA LO? "
"DA-DASAR CEWEK MURAHAN! "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...