Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•24 Agustus ...
Beep...
Salah satu pramugari pesawat memberitahukan tentang pendaratan kepada para penumpang...
"السلام عليكم ورحمة الله وبركاته..."
"نأمل أن نهبط قريباً عزيزي الركاب"
"يرجى التأكد من ربط حزام الأمان بشكل آمن"
"طاولة قابلة للطي وكرسي في وضع مستقيم"
"جميع الأجهزة الإلكترونية مطفأة"
"شكرًا لك... "
Dalam bahasa indonesia yang berarti...
"Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh... "
"Diharapkan kepada para penumpang yang terhormat, kami akan segera mendarat"
"Mohon pastikan sabuk pengaman Anda terpasang dengan aman"
"Meja lipat dan sandaran kursi dalam posisi tegak"
"Semua perangkat elektronik dimatikan"
"Terimakasih... "
Setelah 40 hari menempuh perjalanan dari Indonesia menuju Tanah Suci dan berakhir di kota Mesir. Akhirnya, mendarat lah pesawat yang ditumpangi oleh SKY. Ia mendarat dalam keadaan sehat dan selamat sampai tujuannya.
"Alhamdulillah.... Akhirnya saya mendarat juga disini. Setelah ini, sebaiknya saya harus mencari penginapan yang tak jauh dari tempat lokasi lomba.Karena esok adalah hari perlombaan saya mewakili negara Indonesia,negara tercinta saya. " ucap SKY sambil melihat keluar jendela pesawat.
Pesawat pun mendarat, SKY bersiap-siap untuk menuruni pesawat....
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Semua penumpang menuruni pesawat dengan baik-baik melalui tangga...
Begitu pula dengan SKY, ia juga menuruni pesawat...
Usai itu, ia pergi ke mengambil koper dan barang yang ia bawa dari Indonesia. Tidak lama setelahnya, ia menunggu di lobby bandara dekat parkiran untuk mencari sebuah taxi...
"Dimana ini taxi? Saya harus segera mencari penginapan, karena Ummi pasti menunggu kabar dari saya.. " ucap SKY sambil melirik kanan dan kiri sambil membawa koper dan yang lainnya.
Tidak lama setelahnya, berhenti sebuah taxi tepat dihadapan SKY..
"Assalamu'alaikum.... "
"Wa'alaikumussalam...
"آسف يا بني، إلى أين تريد أن تذهب بأمتعتك؟"
"Maaf nak,kamu mau kemana dengan barang bawaan mu itu?""أريد أن أبحث عن أقرب سكن، سيدي، هل يمكنك أن تأخذني؟"
"Saya ingin mencari sebuah penginapan terdekat pak,bisakah bapak mengantarkan saya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Roman pour AdolescentsAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...