Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumahmu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^
•
•
•Nayra di larikan kerumah sakit untuk segera di tangani oleh dokter dan di bawa ke ruang UGD.
Setibanya di rumah sakit, semua orang berlari ke dalam rumah sakit dengan cepat dan berekspresi panik. Mereka pun mengiringi Nayra untuk di antar ke ruang UGD bersedih..
"NAYRAAAAA...... BANGUNNN.... " ucap semua yang mengiringinya bersorak dan menangis..
Nayra masuk di antarkan para suster dan perawat dan pihak keluarga di minta untuk menunggu di luar...
"Ibu... Bapak... Silahkan tunggu di luar dulu ya, kami akan segera menangani bu Nayra dengan semaksimal mungkin... " ucap seorang suster yang sedang menutup pintu UGD.
"Tapi suster, tidak bisakah saya masuk ke dalam untuk menjaga calon saya? " ucap Sky yang meminta izin kepada suster.
"Maaf pak, dokter meminta saya untuk melarang pihak keluarga untuk masuk ke dalam ruangan ini selama pemeriksaan berlangsung... "
"Tolong lah sus... Saya perlu menjaganya, karena saya sudah berjanji kepada orang tua wanita itu.. "
"Sebentar ya pak, saya tanyakan kepada dokter dulu.. "
"Baiklah sus... "
Suster itu pun masuk ke dalam ruangan dan bertanya tentang hal itu kepada dokter yang sedang menangani Nayra di dalam...
"Dokter, ada salah satu keluarga pasien yang ingin masuk menemani ibu Nayra di sini. Apakah boleh ia masuk dok? "
"Siapa sus? "
"Calon suaminya sus.. "
"Hmm.. Baiklah sus, tapi tolong hanya 1 orang saja! "
"Baik dok..."
❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦
Beberapa saat kemudian, suster itu kembali keluar dan mempersilahkan Sky untuk masuk ke dalam menemani Nayra..
"Pak Sky, dokter persilahkan untuk masuk kedalam... "
Lalu tiba-tiba saja Queen memberhentikan langkah kaki Sky...
"SKY! TUNGGUUUUU... "
"Apa Queen? " tanya Sky.
"Biarkan saja aku yang masuk ke sana... "
"Queen, lebih baik kamu disini saja tunggu. Kasian anakmu masih kecil, nanti akan mudah terjangkit kuman jika kamu masuk ke dalam.. "
"Benar win.. Kamu disini saja, jaga anak kita.. " ucap Dion menggenggam tangan Queen dan menahan Queen.
"Tapi.... "
"Hush... Tidak ada kata tapi.. " ucap Dion menutup mulut Queen dengan tatapan serius..
"Hmmm... " Queen hanya mengangguk dan pasrah saja.
Sky pun melanjutkan langkah kakinya dan masuk ke dalam untuk menemani Nayra di tangani oleh dokter...
Saat berada di dalam, Sky melihat darah dari kepala Nayra terus mengalir ke bawah dan ia semakin pucat kondisinya. Ya walaupun Sky melihat Nayra hanya sejenak karena menghindari Gadhul Bashar..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Gangster AL-HIJROTU {On Going By Me}
Teen FictionAssalamu'alaikum semuanyaa.... 1.Queenza Snowza Edelweis 2.Dion Absyar Putra Al-Fatih 3.Nayra Bagheera Al-Jannah 4.Samudera Al-Khaleed El-Yazid Kisah novel ini, menceritakan tentang perjalanan geng motor yang hijrah sekaligus menceritakan perubahan...