❃.✮:▹ALHJ 51◃:✮.❃: Bahagia itu sederhana

4 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuh,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



Perlahan-lahan Queen mendapatkan memorinya kembali setelah menjadi akrab kembali dengan si Nayra.

Saat berkumpul di kantin sekolah, mereka duduk bersama dan berbincang-bincang...

"Guys... Gue ada berita bagus buat lo pada... "

"Wah berita apa itu Queen? " tanya Nayra yang tersenyum dan bahagia melihat Queen.

"Iya nih... Si Queen bikin kita penasaran aja Nayra... " ucap Delon.

"Ada apa baby? "

"Diam lo riel... Gue kamu kita putus! "

"Lah kenapa sayang? "

"Ya karena lo manfaatin gue selama gue amnesia. Dan sekarang semua memori gue udah balik lagi... "

"Pft.... Hahahah... " ucap Delon tertawa terbahak-bahak.

"DELONNN! "

"Sorry riel... Gue gak bermaksud menertawakan elo! "

"Hmm.. "

"Tapi kamu kenapa mau putus dari aku Queen? "

"Karena kamu pembohong, dan juga pernah bilang gue cewek konyol! "

"Nah loh.... Dia udah ingat semuanya riel.. " ucap Michael.

"Kan udah gue bilang dari dulu riel.. Jangan ambil kesempatan dalam kesempitan! " ucap Vincent yang ikut memojokkan Azriel.

"CUKUP! "

Semuanya pun terdiam, namun Queen semakin marah...

"Sudahkah riel.. Walaupun kita gak pacaran, kan masih berteman... "

"Ya sudah Queen, apapun permintaanmu akan ku turuti... "

"Nice... Gue juga mau, lo jangan bentak Nayra lagi! '

"Sans aja soal itu... "

"Untuk merayakan kebersamaan kita ini, gimana kalau kita jalan-jalan dengan motor baru yang Azriel kasih? "

"Kalian setuju? "

"KAMI SETUJU! "

Azriel dengan wajah masam dan penuh amarah menjawab,, "Baiklah tuan putri... "

Ternyata di saat Queen sudah paling dari amnesia ,ia tidak pernah menyukai Azriel di saat berpura-pura.Dan ia lebih terpesona dengan Si SKY. Bahkan ia menjadi wanita yang sangat keras kepala dan tidak takut lagi kepada Azriel.

Banyak waktu yang Queen habiskan bersama geng motor The Midnight Riders dan juga membawa Nayra sebagai teman bermotornya.

Queen dibelikan motor CBR 250 RR oleh Azriel, dan itu ia manfaatkan untuk jalan-jalan bersama Nayra yang ia boncengin di belakang..

❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦❦

Di jalanan, Azriel berserta anak geng penuh kegembiraan saat geng motor jalan-jalan dan melepaskan rasa kesedihan mereka semua...

Mereka penuh senda gurau dan juga kebahagiaan di saat berada di jalanan itu. Semua yang menghambat perjalanan mereka, itu bukan masalah besar. Karena Azriel memiliki kekuasaan yang cukup besar di Sumatera Barat, dan juga salah satu keturunan konglomerat..

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang