❃.✮:▹ALHJ 32◃:✮.❃: Gus Hudzaifah Aslam Mubarok

4 1 0
                                    

Assalamu'alaikum warohmatulohi wabarakatuhu,Hai semuanya sebelum membaca cerita ini jangan lupa laksanakan ibadah sholat dan pekerjaan rumah mu serta jangan lupa jaga kesehatan ya ^_^



21-Agustus

Sepulang sekolah di sore hari, Nayra segera berkemas dan bersih-bersih sebelum mengganti pakaiannya.

Tak sengaja ia mendengar percakapan antara adik sepupunya dengan salah satu anak tetangga mereka yang seumuran dengan adik sepupunya. Ia bernama Hafidzah Mahira, yaitu adik sepupu Nayra anak dari Kakak Bundanya Nayra.

❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧

Flashback On..


Hafidzah adalah anak pertama sekaligus putri tinggal dari Keluarga Ayah dan Ibunya. Namun sangat disayangkan ia harus menjalani hidup sebagai anak Broken Home dan harus memilih untuk tinggal dengan salah satu orang tuanya...

Masalah yang dialami Hafidzah sangat lah rumit, hingga ia harus hidup bersama nenek, bunda, dan juga Nayra di kampung yaitu tanah kelahiran Bundanya Nayra di Sumatera Barat.

Hafidzah sudah hidup di Sumatera Barat sejak ia masih berusia 5 tahun, ibunya menikah lagi dengan orang lain di Pulau Riau. Sementara itu, ayahnya sudah menikah kembali dengan seorang wanita dari Pulau Jawa.

Semenjak itu, Ayah dan Ibunya memiliki keluarga masing-masing dan mempunyai anak dari pasangan baru mereka. Hingga kini Hafidzah mempunyai 2 ayah dan 2 ibu...

Flashback Off..

❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧❧

Saat Hafidzah, Adik Nayra dan teman sebaya Hafidzah berkumpul untuk makan siang...

"Xing Xing.... " ucap Hafidzah dengan anak tetangga Nayra dan pemilik Rumah Gadang yang Nayra tepati.

"Apo pizah?... "
(Ada apa pizah?)

"Ish... Ndak tau Xing doh, patang pizah caliak cowok ma syaa allah bana weh... Inyo lalu di beranda tiktok pizah dang... Alah ganteng, manis, sholeh lagi... "
(Ish... Tahu tidak kamu Xing, kemarin pizah lihat ada seorang cowok yang sangat tampan .. Udah tampan, manis dan sholeh lagi orangnya..)

Ketika Hafidzah sedang membicarakan hal itu, Nayra lewat di depan mereka dan tidak sengaja menguping pembicaraan mereka berdua...

"Eh.... Yobana tu pizah? Sia tu urang e penasaran lo Xing a... "
(Eh... Serius pizah? Siapa orangnya, Xing penasaran nih...)

Xing Xing adalah anak tetangga Nayra yang berdarah China dan juga Indonesia, yang berarti bintang-bintang..

Nayra secara kepo sontak bertanya dan membulatkan matanya ,,

"Serius kamu pizah? Coba kakak lihat laki-laki itu? Kalau emang dia se ma syaa allah itu bagi kamu... "

"Iyo kak... Inyo labiah ganteng dari Oppa Korea akak tu lai.. Apo tu Oppa Korea, urang e je ndak Sholat limo waktu e doh..."

"Hahaha... Canda kak.."

(Iya kak.. Dia lebih tampan dari Oppa Korea idola kakak itu lagi, Apaan tu orang Korea, orangnya saja tidak pernah Sholat 5 waktu.. "

"Palingan gak se glowing Oppa Korea Na Jaemin sama Jeno kakak! .. "

"Sikolah Xing... Akak... Caliak lah kamari a, pizah alah simpan video e di Handphone pizah... " ucap Hafidzah melihatkan sebuah foto di Handphonenya
(Sinilah Xing...Kakak... Lihatlah kesini, sudah pizah simpan di Handphone pizah..)

The Gangster AL-HIJROTU  {On Going By Me}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang