Masih ada nggak yaahhhh yang baca cerita ini? 🤣 udah lama banget entah berapa tahunnn.
Akhirnya, aku memutuskan untuk menerbitkan cerita ini. Tepuk tangan dulu HAHAHHAHA.
Dengan pertimbangaannnn, aku akan mengubah keseluruhan ceritanya di versi novel. Soalnya aku ngerasa kurang puas dengan isi cerita ini di versi Wattpad. Nanti, di versi novel, kita bakal lebih dekat dengan kondisi psikis Flora dan Farshad, lalu lebih jahat sih soalnya ending bagian teman-temannya lebih kerasa 'nyata', nggak dreamy kayak di sini hehe. Terus versi novel bakal lebih relate sama remaja-remaja yang lagi mengalami masa buruk.
Aku merasa novelnya sangat personal soalnya apa yang aku pikirkan di masa buruk dulu waktu sekolah, aku tuangkan di sini. Selain itu, aku juga merasa personal soalnya cover dan merchanya (merchnya semoga fix ya), semua didesain olehku sendiri.
Oh, iya, penerbitnya Lotus Publisher. Di Ig boleh di cek @lotuspublisher dan boleh pantengin igku juga buat tahu pengumuman lebih lanjutnya @dheantirizky
Rencananya sih PO tanggal 10 Oktober ini kalau nggak ada kendala hehehehe. Dan kemungkinan nggak ada di Gramedia. Kecuali, peminatnya banyak. Jadi, kata aku sih ikut PO, soalnya bakal langkaaa. Padahal aku sangat puas dengan versi novelnya huhuhu yang lebih kerasa 'real' banged dan tentu seruuuu. Cocok bangetttt dibaca buat kamu yang pengen banget nyerah sama hidup. Aku pun begitu saat masih sekolah. Masa sekolah nggak selalu indah 🫠
Oh iya, aku belum tahu perkiraan harganya, ya. Nabung aja dulu yang pentingggg. Yakin deh nggak bakal nyesel. Malahan nyesel kalau nggak beli. Soalnya merch-nya simple tapi gemesss dan exclusive karena aku desain sendiriiii! Moga di-acc sama pihak penerbit yah.
Itu aja, nanti pengumuman soal vote cover dan lain-lainnya aku bakal kabarinnn.
See you!
With love,
Dhey ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hear My Voice
Teen Fiction[COMPLETE]Flora Callia Valerie, atau sering dipanggil Flora. Cewek populer, cantik, tapi ditakuti cowok. Cewek tomboy yang jagonya berantem. Tapi kalau urusan pelajaran, dia mundur. Bukan karna gak pinter, hanya karna malas. Walaupun terkenal serem...