"Gue seneng lo pacaran sama Farsh. Berantem lo berkurang gara-gara asyik sendiri sama Farshad." Citra menyuap bakso hangatnya. Sementara, Flora menyesap es jeruknya.
Farshad sedang sibuk mengurus berkas beasiswa, dan menurut Flora ini quality time-nya bersama Citra.
"Lo kapan punya pacar?" Ini adalah pertanyaan paling menyebalkan bagi Citra. Pertanyaan ini sama saja dengan pertanyaan kamu kapan nikah yang dilontarkan orang-orang kepada sepupu laki-lakinya yang masih belum menikah di usia 27 tahun.
"Gue betah jomblo."
"Ah bohong."
Citra memutar kedua bola matanya. Rasanya ingin sekali mencolok mata Flora dengan garpu yang sedang ia pegang.
"Lo bisa gak sih gak bikin gue tambah ngenes gitu? Gue lagi berusaha nyemangatin diri gue sendiri ini."
Flora terbahak.
"Ntar pangeran lo datang sendiri kok. Coba lo liat Farrel, Cit. Lumayan juga buat lo." Flora menunjuk laki-laki yang saat ini tengah tertawa kecil di samping Rendy, laki-laki yang berulang kali menyatakan cintanya pada Flora.
"Daripada lo suka si Rendy gila, mending sama Farrel aja. Ganteng, walaupun gantengan cowok gue. Badan oke, baik juga," ucap Flora. Farrel bisa dibilang sahabat setia Rendy. Tapi, Farrel berbeda dengan Rendy.
Bila Rendy adalah playboy tingkat dewa, maka Farrel adalah jomblo akut. Rendy populer, Farrel hanya dikenal oleh beberapa orang saja. Bukan karena Farrel tak tampan, ia hanya lebih berperilaku biasa saja, tidak neko-neko, tidak suka tebar pesona. Dingin, tidak juga, attractive, tidak juga. Hanya... biasa saja. Namun, ia memang terkenal tak punya banyak teman.
"Hah? Farrel siapa?"
"Itu yang di samping Rendy."
"Oh Farrel IPA 5? Si aneh itu?"
Flora menautkan alisnya, "Aneh gimana? Biasa aja kok anaknya."
Citra memajukan wajahnya mendekati Flora. Ia berbisik-bisik, "Dia itu aneh tau. Freak banget asli. Masa nih ya katanya cowok itu gabisa lepas dari tissue basah atau hand sanitizer. Terus dia suka ngerasa jijik salaman sama orang. Gak mau disentuh orang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hear My Voice
Teen Fiction[COMPLETE]Flora Callia Valerie, atau sering dipanggil Flora. Cewek populer, cantik, tapi ditakuti cowok. Cewek tomboy yang jagonya berantem. Tapi kalau urusan pelajaran, dia mundur. Bukan karna gak pinter, hanya karna malas. Walaupun terkenal serem...