Hai haiii
W gak update yak belum ada ide hehehe ide malah tercurahkan di work dhey yang satunya. Mungkin kalau iseng bisa dicek hihi.
Dhey dari dulu emang pengen nulis novel thriller dan akhirnya kesampean juga wk. Buat yang suka novel thriller, mungkin bisa di cek work dhey yang baru judulnya Once Upon A Time. Btw gak sempurna ya masih jelek, bahan eksperimen soalnya.
Gini deskripsinya:
Dongeng memiliki sisi gelap, terutama bagi mereka yang tak suka akhir bahagia. Mereka membuat dongeng sendiri.
Namanya Gleen Warren Rajendra. Tampan, jenius, introvert, cold, namun begitu menarik dan berkharisma--ciri-ciri terkuat seorang psikopat. Satu fakta tentang dirinya, 3 tahun lalu ia sempat menyicipi tinggal di rumah sakit jiwa.
Lalu ada Angkasa Raya, ketua osis yang jenius, tampan, lemah lembut, dan ramah--senior most wanted sekolah. Ditemukan tewas bersimbah darah di toilet tepat setelah Gleen masuk sekolah di hari pertama. Gleen termasuk dalam daftar orang yang dicurigai, namun Gleen dibebaskan dari tuduhan akibat tidak ada bukti yang kuat.
Ciri-ciri kematian Angkasa Raya. Mati dengan mata terjahit dan jempol kanannya juga dijahit dengan bunga gardenia putih. Kepalanya berdarah, diduga dibenturkan ke westafel toilet.
Lily Cattleya Gardenia, perempuan biasa--sebenarnya luar biasa--yang dunianya jungkir balik ketika tak sengaja takdir mendekatkan dirinya dengan Gleen. Leya menaruh kecurigaan pada Gleen-sang pecinta dongeng.
Akankah Leya berhasil mengungkap identitas sang pembunuh?
Baru 3 chapter cuma dhey jadwalin update 2x seminggu, hari jum'at sabtu. Selain hari itu bakal rutin update HMV--kalau ada ide. Terus kalau Don't Touch mungkin pending dulu, update kalau HMV gak ada ide hehe.
Tenang aja HMV bakal diselesaikan disini kok walaupun ada 2 work lagi yang numpuk wkwk parah bgt ya dhey, mumpung ada ide makanya tulis work baru.
Udah gitu aja. Sambil nunggu HMV baca ya wkwk
With love,
Dhey 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Hear My Voice
Novela Juvenil[COMPLETE]Flora Callia Valerie, atau sering dipanggil Flora. Cewek populer, cantik, tapi ditakuti cowok. Cewek tomboy yang jagonya berantem. Tapi kalau urusan pelajaran, dia mundur. Bukan karna gak pinter, hanya karna malas. Walaupun terkenal serem...