JUST FIGURAN
Kampus Carve
Yolla sudah sampai di kampus lalu diarahkan oleh kakak tingkat untuk menuju perkumpulan para Maba di lapangan.
"Hai" ucap seorang gadis
"Hai juga" balas Yolla ramah
"Nama lo siapa? " tanya gadis ini sambil mengulurkan tangannya.
"Aku Yollanda Ivanovic kalau kamu" jawab Yolla dan menjabat tangan gadis di depannya ini.
"Gue Felicia Agis semoga kita bisa berteman baik ya.
Soalnya gue gak cocok lihat anak anak cewek di sini pada menor menor alay" ucap Felicia lalu di angguki Yolla."Hallo semuanya perkenalkan nama saya Leonath saya ketua BEM disini dan nanti kalian akan di bimbing sama anggota BEM yg lainya." ucap Leo
"Sebelumnya saya akan menjelaskan ke kalian apa itu BEM.
BEM adalah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang berkedudukan di tingkat universitas atau institut. " ucap Leo.Kegiatan kita selama ospek
1. Pengenalan kehidupan kampus
Seperti mengenal gedung-gedung dan fasilitas kampus dll2. Pengenalan sistem perkuliahan.
Seperti mata kuliah dan fitur-fitur portal kampus.3.pengenalan fakultas dan jurusan, seperti jurusan apa saja yang ada, siapa saja dosennya, dan Unit Kegiatan Mahasiswa
4.Orientasi belajar mengajar seperti simulasi belajar mengajar di dalam kelas
5.Kegiatan sosial seperti acara makan-makan atau pesta selamat datang
6.Perkenalan dengan dosen dan staf kampus.Ketua BEM sudah menjelaskan segalanya lalu yg pertama saat ini adalah perkenalan para Maba jadi nanti akan maju satu persatu untuk berkenalan.
Kini giliran Yolla memperkenalkan diri didepan para Maba dengan muka polosnya.
"Perkenalkan nama saya Yollanda Ivanovic
Saya berasal dari Russia salam kenal semua." ucap Yolla sambil membungkukkan badan.Banyak yg kagum pada Maba satu ini selain cantik bodynya sangat bagus.
Dan ada beberapa Maba yg berdandan menor iri melihat itu semua.Karin lewat melihat adiknya memperkenalkan diri dilapangan dia jadi senyum.
"Lo kenapa senyum senyum gitu lihat Maba perkenalan." tanya Della
"Itu yg berdiri mukannya polos itu adik gue "balas Karin.
"Weh cantik mana bodynya bagus lagi.
Wajah dia mirip banget sama bokap lo ya. Sedangkan lo lebih ke perpaduan antara nyokap dan bokap lo " ucap Della di angguki Karin.Lalu mereka berdua menuju kelas masing-masing karena mereka beda jurusan tapi sudah berteman sejak SMP.
Sedangkan Cessa baru menjadi teman Karin saat kuliah di kampus carve."Adiknya si Karin ini jelas marganya sama. Tapi gila gak si body dia sama kecantikannya. Si Lona sama Cessa mah kalah " ucap anggota BEM lalu di angguki yg lain kecuali Leo karena dia mencintai Lona.
Kantin Kampus
Setelah sesi perkenalan dan bermain game tadi sekarang semuanya istirahat makan siang di kantin.
Yolla makan bekal dari kakaknya.
Karena dia tidak boleh makan sembarangan oleh sang Mami."Bocil " panggil Karin pada adiknya .
Karin menghampiri meja Yolla dan duduk di samping sang adik."Kak aku udah gede bisa gak si jangan panggil bocil terus" ucap Yolla kesal.
"Iya iya maaf ini siapa " tanya Karin melihat Felicia.
"Oh iya ini teman pertama aku kak namanya Felicia Agis.
Feli kenalin juga ini kakak aku namanya Karin Ivanovic" ucap Yolla lalu Karin dan Feli berjabat tangan saling mengenal.Feli akan membeli makanan agar bisa makan bersama dengan Yolla jadi dia berdiri dan membeli makanan.
Hanya tinggal Yolla dan Karin di meja ini.
"Kak boleh gak aku minta satu hal sama kamu" Yolla serius lalu Karin menatap adiknya.
"Jauh jauh dari teman kakak yg namanya Cessa itu.
Dia gak baik kak lihat tuh dia bully orang " bisik Yolla sambil melihat Antagonis membully protagonis."Kak pleaseee demi adek kali ini aja turutin adek ya. " bisik Yolla .
"Bawel banget si lo " ucap Karin sambil mengusak rambut adiknya.
Karin tau adiknya ini pasti sudah mendengar nama Cessa .
Karena dia memang dijuluki Ratu bully di kampus ini.
Jadi Karin tidak kaget bahwa adiknya tau mengenai Cessa dan kawatir padanya."Ih aku serius kak" ucap Yolla.
"Ada apa ini " ucap seseorang dengan suara beratnya.
Yolla melihat yg datang itu seperti ciri-ciri Jason di novel.
Karin akan berdiri membantu Cessa tapi tangannya di cegah oleh Yolla .
Yolla langsung memeluk kakaknya dari samping.
Yolla akan mulai dari hal kecil ini dulu.
Agar dia dan kakaknya tidak mati.Mau tidak mau Karin duduk saja menemani adiknya .
Yolla tersenyum dia akan melakukan hal hal seperti ini terus agar kakaknya selalu aman.Kalau antagonis mau mati mah bodo amat yg penting dia harus melindungi kakaknya dan juga dirinya sendiri itu yg paling penting.
"Mulai sekarang kakak harus nemenin aku makan siang okay" ucap Yolla.
"Baiklah baiklah anak manja" balas Karin.
Yolla memeluk lengan sang kakak.
Jujur saja dia senang memiliki kakak sekarang.
Tapi dia juga kangen dengan ibunya di dunianya.
Ibunya pasti sedih mendengar kematiannya kan.Karin menoleh melihat adiknya terlihat bersedih.
Dia tau adiknya pasti kangen dengan mami dan papinya.
Bontot satu ini memang benar benar manja.Karin mengelus kepala adiknya.
Dia memang kasar dan pemarah tapi dia benar benar menyayangi adiknya ini.✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧
Bersambung...
Selamat datang di cerita baru jangan lupa komen dan vote ya..
Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .Kamsahamnida😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca