Mansion Agaz
Yolla sudah muntah muntah sudah hampir satu minggu. Yolla merasa ada yg aneh pada dirinya saat ini Yolla sedang dalam perjalanan bersama sang kakak untuk kerumah sakit.
Karin juga merasakan apa yg di rasakan Yolla . Saat ini Yolla duluan yg masuk ke ruang dokter. Dia kaget mendengar bahwa dirinya tengah hamil anak Agaz sudah tiga minggu.
Karin juga ternyata sedang hamil satu minggu . Dua hari lagi adalah ulangtaun Agaz yg ke 34 tahun Yolla sudah mempersiapkan kejutan yg sangat matang. Agaz pasti akan sangat menyukai hadiah darinya.
"Hai sayang kita beri hadiah pada daddy ya nak " ucap Yolla sambil mengelus perutnya yg masih rata.
Malam hari Mansion Agaz.
"Sayang " panggil Agaz mencari istrinya dan kenapa Mansion gelap begini.
Agaz baru pulang malam karena memang ada meeting di hotel dengan Bagas maupun Daren.
"Sayang" panggil Agaz lagi dan Agaz mulai panik akan menelfon Yolla.
Tapi tiba-tiba lampu Mansion menyala dan disana sudah banyak orang."Happy birthday my husband" ucap Yolla sambil membawa kue mendekat ke arah Agaz.
Agaz berkaca kaca dia tidak pernah mau merayakan ulang tahunnya dulu. Karena tidak akan ada yg mau merayakan bersamanya semenjak orang tuannya meninggal dia melupakan ulang tahunnya sendiri dia tidak mau mengingat.
Tapi saat ini istrinya yg sangat dia cintai membawa kue dan memberinya surprise yg sangat membuat dia bahagia.
Agaz memeluk Yolla tapi Yolla segera melepaskan pelukan Agaz."Tiup dulu lilinya dan ucapan apa yg kamu inginkan" ucap Yolla sambil tersenyum menatap Agaz.
Agaz memejamkan matanya untuk meminta permohonan dia tidak mau muluk muluk dia hanya ingin Yolla selalu bersamanya hingga akhir hayatnya.
Lalu Agaz meniup lilinya dan mendapat tepuk tangan dari Daren Bagas Della karin Feli dan juga Valdo.
Saat Agaz akan memeluk Yolla. Yolla menghalanginya .
"Tutup mata dulu aku ada kejutan buat kamu" ucap Yolla dituruti Agaz yg langsung menutup matanya.
"Sekarang buka mata kamu dan buka kadonya " perintah Yolla pada Agaz dan dinturuti saja
Agaz membuka kado dari Yolla dia kaget. Melihat kertas bertuliskan Hai Daddy dan ada USG beserta testpack.
"Sayang ini" ucap Agaz menatap Yolla.
"Iya hubby aku hamil anak kita sudah tiga minggu" ucap Yolla membuat Agaz memeluknya dan menciumi seluruh wajah Yolla.
"Sayang a.. Aku bahagia terimakasih atas semuanya " ucap Agaz sambil menangis dalam pelukan Yolla.
Yolla menepuk nepuk punggung suaminya dia tau Agaz sudah sangat menderita selama ini. Kehilangan kedua orangtuanya secara bersamaan dan tidak ada seuadara atau yg lainnya dia benar benar sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
Lãng mạnWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca