University Carve
Ruangan Agaz
Yolla sedang menelfon kakaknya saat ini.
"Gimana dek? " tanya Karin.
"Gagal kak pak Agaz malah mengajar di kelas kak Lona sekarang" balas Yolla kesal.
"Susah banget naklukin itu dosen killer.
Kirain rencana kita ini bakalan berhasil" ucap Karin."Kita ketemu di kantin aja kak" ucap Yolla lalu mematikan telfon.
Ya jadi rencana semua itu tadi rencana Karin Della Feli dan Yolla.
Mereka mau membuat Agaz mencintai Yolla tapi nyatanya malah susah sekali.Yolla mengira Agaz akan lebih memilih sex dengan Yolla dari pada mengajar di kelas Lona.
Tapi nyatanya malah memilih kelas Lona.Yg mengajari semua rayuan tadi adalah Della.
Bahkan tadi Della menyuruh Yolla praktek dengan sang kakak hampir satu jam agar terlihat nyata. Tapi ternyata tetap gagal.Dari sini Yolla dan Karin menyimpulkan bahwa Agaz memang mencintai Lona.
Jadi sekarang Yolla dan Karin akan pakai renca B karena tadi renca A sudah gagal.Kelas Lona
Agaz sedang melamun. Dia benar-benar tidak bisa fokus mengajar saat ini.
Karena pikirannya hanya ada Yolla dan Yolla.
Apalagi saat tadi harusnya dia tidak meninggalkan Yolla seperti itu .
Tapi Daren sudah menghubunginya .
Jadi mau gimana lagi.Kelas Lona akan ujian.
jadi materi materi dari dosen memang sangat penting saat ini.
Makanya Agaz tetap harus profesional apalagi dia pemilik kampus ini.Agaz sedari tadi geleng-geleng terus karena isi otaknya tubuh Yolla wajah Yolla semuanya.
Batin Agaz sudah mengumpat tidak karuan.Kantin Kampus
Karin Della Yolla dan Feli berkumpul dikantin.
"Tuh kan kak udah gue bilang jangan pakai cara kaya gitu .
Apalagi Yolla ini awam banget hal hal begitu.
Jangan jangan lo salah ngegodanya ya " ucap Feli menyalahkan Yolla."Enggak kok aku udah bener tadi.
Yg pertama p*yudara kan terus yg kedua baru v*gina bener kan aku " ucap Yolla polos langsung di bungkam dengan tangan Karin."Jangan keras keras ngomongnya" bisikan Karin di angguki Yolla lalu di lepas tangannya.
"Lo kurang hot ngerayunya kali" ucap Della.
"Tapi Dell meski adik gue kurang Hot ngerayunya .
Tapi lo lihat badan dia begitu sexy.
Yg aneh pak Agaz ini bukan Yolla" bela Karin untuk sang adik.
Adiknya sudah berusaha tidak boleh disalahkan."Kayaknya kalau rencana sex sama pak Agaz emang benar-benar susah ya.
Tapi kalau sama kak Lona kok dia gampang banget terbuai ya" tanya Feli"Sebenarnya apa yg terjadi sama pak Agaz dan kak Lona si ada yg tau gak kak di antara kalian berdua " tanya Feli lagi kepada Karin dan Della.
"Oke gue bakal kasih tau kalian ceritanya ya. Tapi ini agak panjang gak apa apa kan" ucap Della di angguki semunya.
"Jadi yg gue denger Lona nyelamatin pak Agaz yg pada saat itu dalam kejaran Mafia.
Saat itu pak Agaz terluka cukup parah dan di tolong oleh Lona.
Pak Agaz di bawa ke apartemennya si Lona.
Dari situ pak Agaz kayaknya berhutang nyawa sama Lona. " jeda Della."Tapi kalau boleh jujur gue ragu kalau yg nyelamatin itu Della.
Karena yg gue denger dari Cessa.
Ada seseorang pria yg nyelamatin pak Agaz .
Lalu pria itu meminta tolong pada Lona untuk membawanya pak Agaz ke apartemen Lona.
Itu juga di bayar oleh pria misterius itu. ""Yg jadi pertanyaannya siapa pria itu Cessa masih belum tau.
Sampai sekarang Cessa masih berusaha mencari tau soal itu. " ucap Della panjang."Tapi Dell kenapa Cessa mau nyari tau soal hal begini .
Gue merasa ada yg aneh gak si" tanya Karin."Yg gue denger Cessa benci karena Lona mendekati pak Jason.
Dia ingin menyingkirkan Lona.
Nah dengan dia menemukan pria yg menyelamatkan pak Agaz.
Cessa bisa kerja sama dengan pak Agaz untuk menyingkirkan Lona. " ucap Della."Kok Cessa yakin banget pak Agaz mau bekerja sama dengan dia. " tanya Karin lagi.
"Yakinlah lo gk lupa kalau pak Agaz gak suka pembohong kan.
Kalau pak Agaz tau yg nyelamatin dia bukan Lona.
Apa lo yakin pak Agaz akan diam saja.
Kalau gue si yakin Lona bakalan habis. " ucap Della di angguki Karin."Apa kita cari tau pria itu aja ya kak" ucap Feli.
"Gak bisa Feli itu sulit.
Kalian pasti tau kan orang tua Cessa yg berhubungan dengan banyak mafia mereka aja gak bisa menemukannya.
Apa kabar dengan kita.
Kita ini orang awam akan makin sulit " ucap Della."Satu satunya cara membuat pak Agaz bucin ke Yolla.
Dengan gitu pasti suatu saat ucapan Yolla akan di dengar pak Agaz" ucap Feli."Itu benar tapi pak Agaz itu bukan pak Jason .
Yg di suguhi selangkangan dia mau.
Pak Agaz sangat sulit .
Kita harus pikir matang matang lagi " ucap Della."Bagaimana kalau aku mendekati kak Leo" ucap Yolla membuat kaget Della Karin dan Feli.
"Lo gila ngapain ke Leo. Dia aja budak sexnya si Lona " ucap Della.
"Tapi kayaknya ada benernya Yolla Dell.
Kita bertindak ringan aja dulu.
Justru karena Leo adalah budak cintanya Lona dia gak akan suka sama adek gue.
Kita cukup bikin Leo dekat sama Yolla di depan pak Agaz gimana" ucap Karin ."Baiklah itu adalah rencana B kita .
Kalau misalnya gagal kita cari rencana sampai Z ya sampai berhasil." ucap Della mendapat geplakan dari Karin."Nanti aku mau pulang ke apartemen kakak aja ya " ucap Yolla di angguki Karin.
Wajah Yolla sangat mendung.
Kalau boleh jujur Yolla sakit hati dengan Agaz.
Bukan karena Yolla mencintai Agaz.
Yolla bahkan tidak mencintai Agaz sama sekali.Tapi yg membuat sakit hati Yolla sudah merayu Agaz sampai seperti itu tapi malah di campakkan .
Harga diri Yolla seperti di injak injak.
Dia sangat awam dalam hal intim sampai belajar dengan kakaknya.
Tapi hasilnya dia di campakkan begitu saja oleh Agaz .
Yolla mengingat tingkahnya tadi seperti seorang j*lang. Yolla sangat malu.✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧
Bersambung...
Selamat datang di cerita baru jangan lupa komen dan vote ya..
Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .Kamsahamnida😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca