CH 7 ❣

72.8K 2.9K 116
                                    

Ruang Loker

Karin Feli dan Della sudah sampai ruang loker lalu mereka membukanya.

Ceklek

"Yolla " panggil Karin.

"Kak lihat di gpsnya " ucap Feli.

Lalu Karin melihat dan saat mendekat ke arah lemari besar dia kaget melihat adiknya yg sudah sangat kacau.

"YOLLA" teriak Karin

Yolla menoleh kebelakang dia sangat lega melihat yg menghampirinua ternyata sang kakak .
Saat akan berdiri Yolla tidak bisa karena kakinya masih terlalu lemas akibat dilecehkan oleh dosennya tadi membuat dia syok hebat.

"Astaga dek lo kenapa kok bisa gini ngomong sama kakak siapa yg bikin lo kaya gini" marah Karin.

"Hiks kak aku mau pulang hiks takut kak" lirih Yolla sambil menangis.

"Kak gimana kayaknya Yolla harus di gendong .
Tapi kita gk mungkin bisa gendong Yolla" ucap Feli

"Kalian berdua disini temanin Yolla gue bakal nyari seseorang yg lewat dan minta tolong" ucap Della di angguki Karin yg sedang menenangkan adiknya.

Della keluar dan melihat pak Daren lewat.

"Pak Daren pak tolong saya" ucap Della menghampiri pak Daren.

"Ada apa Della kenapa kamu panik gitu. " ucap Daren.

"Pak ikut saya pak saya butuh bantuan" ucap Della lalu di angguki Daren.

Della dan pak Daren masuk ke ruang loker.
Disana Daren melihat ada mahasiswa yg dipeluk wanita dan sangat berantakan seperti habis dilecehkan.

"Pak tolong bantu saya pak.
Tolong gendong adik saya sampai mobil . " ucap Karin.

"Sebenarnya ada apa ini " tanya pak Daren

"Sepertinya adik saya habis di lecehkan pak tolong bantu saya menggendong adik saya ke mobil pak " ucap Karin.

Daren dengan cepat menggendong gadis yg ternyata sangat cantik .
Daren sampai tidak bisa melepaskan pandangannya.

Setelah Yolla masuk kedalam mobil Karin.
Karin Della dan Feli berterima kepada pak Daren dan mereka pun pergi dari sana.

Daren mendapatkan telfon dari Agaztra untuk segera ke ruangannya.
Daren akhirnya segera menuju ruangan Agaz.

Ruangan Agaztra

Ceklek

Daren kaget melihat Agaz sangat kacau begini ada apa sebenernya.

"Lo kenapa kacau banget gitu" tanya Daren

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Lo kenapa kacau banget gitu" tanya Daren.

"Gue gak sengaja ngelecehin seseorang. Karena pengaruh obat perangsang yg entah siapa yg menaruhnya. " ucap Agaz membuat kaget Daren.

"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang