Di Pulau Tempat Honeymoon
Agaz dan Daren milih pulau ini untuk tempat honeymoon mereka dan mereka tidak satu tempat.
Daren memilih tempat samping Agaz.Karena kalau satu tempat takut para wanitanya tidak nyaman saat bermesraan nantinya .
Kini Karin dan Daren sedang berenang berdua di kolam dalam rumah ini.
Karin memilih telanjang karena hanya berdua dengan suaminya.Daren hanya melihat Karin dengan tersenyum lalu mendekat ke arah Karin sambil memeluknya.
Karin mendesah tiba tiba karena Daren memeluknya dari belakang dan langsung meremas kedua dadanya
Karin mengalungkan tangannya keleher suaminya lewat belakang dan menjulurkan lidahnya kesamping.
Daren sungguh tidak tahan dengan wanitanya ini.
Daren langsung menyambar lidah Karin mengemutnya menyesapnya.
Mereka berperang lidah.Daren melepaskan tangan istrinya yg berada di lehernya. Lalu menuntun istrinya berdiri . Karin bertumpu pada tembok dan menungging . Daren menggesekkan p*nisnya pada bokong Karin dengan tangan yg meremas p*yudara Karin.
Nnnngghhhhhh aaahhhh
Ouhhhhhhhhh yaahhhh
Desahan keduanya bersahutan padahal kelamin mereka belum menyatu.
Daren menyukai wanitanya ini dia terus meremas dada Karin.
Karin lagi lagi menoleh kesamping menjulurkan lidahnya yg langsung dilahap sang suami.Tangan Daren satunya turun ke v*gina Karin dan satunya mencengkram bokong Karin.
Daren mengocok klitoris Karin membuat Karin semakin melebarkan pahanya."Aaaaaaaahhhhhh hmmmmmm nyahhhhhh" desah Karin tak karuan.
Daren bermain disana sambil menggosokan miliknya ke bokong Karin lebih cepat dan semakin cepat.
Daren melihat ternyata Karin sudah sangat basah saat mengecek v*ginanya. Daren mulai mengocok p*nisnya agar semakin tegang. Saat dirasa sudah tegang Daren sudah tidak tahan lagi Lalu memasukan miliknya.
Jleb
"Aaaaaaahhhhhhh "Desah keduanya yg sudah masuk sempurna.
F*ck aaaaahhhhhhh aaahhhhhhh
Umpat Daren karena merasakan nikmatnya lubang sang istri.
Daren memaju mundurkan miliknya dan meremas kedua dada Karin . Mereka saling mendesah merasakan nikmat.
Aaahhhhhhh aaahhhhhhh
Oouuuhhhh Bebe aaahhhh
Daren melihat Karin mengigit bibirnya dengan sensual dari samping .
Daren merasa ini pemandangan yg sangat erotis.Daren terus menggenjot semakin kasar saat melihat aksi erotis Karin.
Daren mencengkram bokong KarinPlok
Plok
Plok
Suara penyatuan mereka saking kencangnya genjotan Daren
Aaaa aaahhh aaaahhhhh
Aaahhh oouuuhhh f*ck Bebe
Tidak lama Daren mengeluarkan putihnya didalam Karin. Karena Daren ingin Karin hamil secepatnya agar rumah tangga mereka semakin tentram.
crottt crottt crottt
"Aaaahhhhhhhhh" Desah keduanya.
"Babe kamu sungguh luar biasa "ucap Daren bersamaan dia melepaskan p*nis dari lubang Karin.
Saat akan menggendong istrinya ke kamar mandi Karin malah menggoyangkan bokongnya membuat tegang p*nis Daren lagi.
Daren mengelus bokong istrinya yg bergoyang goyang. lalu berlutut dan menjilat maupun mencium bokong dan lubang sang istri lalu berdiri lagi mengurut p*nisnya agar memegang lagi .
Jleb
Aaaaaahhhhhhhh aaahhh
Ouuhhhhhhhhh Babe
Yahhhhhhh hmmmm aahhh
Desahan semakin bersahutan lagi .
Daren memaju mundurkan miliknya mengelusi bokong istrinya.
Lalu menunduk menjilati punggung istrinya.Aaaaaahhhhhh nikmat
Ouhhhh Bebe kau selalu enakhh
Daren lebih cepat memaju mundurkan miliknya membuat Karin mendongak kenikmatan di buat Daren.
Daren mencengkram bokong Karin kuat dan menampar nya.Plak
Aaahhh
Plak
Aaaahhhhh
Tidak menunggu lama mereka klimaks bersamaan.
Setelah selesai Daren mencabut p*nisnya lalu menunduk menciumi bokong karin membalikan badan sang istri yg terengah engah dan menggendongnya.Setelah sudah bersih kembali ke kamar dengan menutupi tubuh mereka dengan selimut.
Daren memeluk istrinya dan mencium kening sang istri."Apa kamu puas " tanya Karin pada Daren.
Karin takut tidak bisa memuaskan Daren karena dia belum terlalu mahir dalam bercinta.
"Aku sangat puas Bebe kenapa kamu bertanya seperti itu? " tanya Daren sambil menatap sang istri.
"Karena aku belum terlalu mahir aku takut kamu tidak puas padaku. Makanya aku bertanya. Mamiku selalu mengajarkan aku dan Yolla untuk bertanya setelah bercinta.
Karena keterbukaan dalam suami istri sangat penting. " ucap Karin membuat Daren semakin tersenyum.Daren bahagia memiliki Karin sikapnya dewasa dia juga lucu tapi dia juga bisa pengertian.
"Bebe aku puas denganmu malah kadang aku takut kamu tidak puas denganku.
Aku sudah tidak perjaka beda dengan Agaz yg masih perjaka.
Aku takut kamu menyesal menikah dengan seseorang sepertiku .
Saat aku mengetahui kamu virgin aku sangat kawatir.
Takut kamu tidak menerima masa laluku yg berantakan" ucap Daren"Aku menerima kamu selalu apapun itu Daren . Karena aku mencintai kamu" sela Karin.
"Aku juga sangat mencintaimu sangat cinta Karin. Jangan pernah tinggalkan aku karena aku hanya punya kamu. " mohon Daren pada Karin. Karin hanya mengangguk lalu mereka berciuman penuh cinta.
✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧
Bersambung...
Selamat datang di cerita baru jangan lupa komen dan vote ya..
Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .Kamsahamnida😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca