CH 39 ❣🔞

115K 2.1K 62
                                    

Pagi Hari Kamar Agaz & Yolla

Sudah beberapa hari sejak kejadian itu Yolla sudah boleh pulang.
Agaz belum menyatakan cintanya pada Yolla tapi dia semakin posesif pada Yolla.

Yolla tertidur dalam pelukan Agaz.
Agaz sudah terbangun terlebih dahulu.
Dia mengelus bokong Yolla dan mencium bibir istri kecilnya.


"Sayang bangun" ucap Agaz lembut sambil mengelus bokong besar Yolla.

"Aku masih mengantuk" balas Yolla.

"Kamu ada kuliah pagi kita harus mandi sayang " ucap Agaz.

Yolla membuka matanya lalu melepas tanktopnya sekarang p*yudara besarnya terekspos jelas tanpa penghalang apapun.

Agaz melihat istri kecilnya montok sekali.
Agaz bersandar dan melihat Yolla dengan intens sambil tersenyum.

"Kenapa dibuka sayang kencang ya" ucap Agaz memegang p*yudara Yolla dan memainkan p*tingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa dibuka sayang kencang ya" ucap Agaz memegang p*yudara Yolla dan memainkan p*tingnya.

"Iya kencang " ucap Yolla manja melihat Agaz yg sedang memainkan p*tingnya.

"Sayang pegang ini " ucap Agaz mengarahkan tangan Yolla pada p*nis besarnya.

Agaz mengarahkan tangan Yolla pada p*nisnya lalu menuntun Yolla untuk mengurut p*nis besarnya.

"Jilat ini seperti permen sayang " ucap Agaz di turuti Yolla.

Kini Yolla menjilati ujung p*nis Agaz.

Aaaaahhhh sayangh

Desah Agaz melihat Yolla sangat erotis mengemuti miliknya Agaz tersenyum.
Agaz merasa miliknya sudah sangat tegang.

"Lepaskan Cdmu dan Kemari" ucap Agaz menyuruh Yolla mendekat ke arahnya .

Yolla melepas cdnya sekarang dia telanjang bulat begitu juga dengan Agaz.
Agaz mengangkat Yolla diatas perutnya.

"Angkat bokongmu sedikit sayang" ucap Agaz lembut.

Yolla menurut mengangkat bokongnya sedikit sedangkan Agaz memegang p*nisnya mengarahkan tepat pada lubang Yolla.

"Turunkan pelan pelan sayang " ucap Agaz memberi intruksi istri kecilnya.

Yolla menurunkan pinggulnya pelan pelan .
Saat p*nis Agaz sudah tepat di lubang Yolla Agaz menekan bokong Yolla agar p*nisnya masuk.

"Akh sakith " teriak Yolla kesakitan karena p*nis Agaz berusaha masuk ke lubang sempitnya.

Agaz langsung menekan lagi pinggul Yolla lebih kuat dan.

Jleb

Aaaaaaahhhhhhhhhhh

Desahan keduanya saat p*nis Agaz berhasil masuk pada Lubang sempit Yolla.
Yolla bertumpu pada dada bidang Agaz.

Aaahhhhhh nnngghhhhh

Desah Yolla saat Agaz menaik turunkan pinggul Yolla.

"Sayang ahhhhh lakukan seperti yg aku contohkanhh ya" ucap Agaz lembut di angguki Yolla.

"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang