Mansion Agaz
Sudah hampir empat tahun berlalu sekarang baby El sudah bisa bicara meski belum sangat fasih.
Baby El sangat centil dia sudah cantik sekarang dan menunjukannya pada Agaz."Daddy atu tantik kan" ucap baby El
"Wah anak Daddy kenapa cantik begini sih. Daddy jadi takut kalau ada yg melamar kamu sayang" ucap Agaz.
Plak
Bahu Agaz di pukul oleh Yolla karena tidak Terima Agaz bicara begitu.
"Kamu tuh apa si bilang lamar lamar anak kita masih segini loh" ucap Yolla dengan menunjuk sang anak .
"Iya tau sayang ini kan hanya bercanda " ucap Agaz tersenyum.
"Gak ada bercanda kaya gitu pokoknya" balas Yolla.
"Lamal lamal apa ci" ucap baby El.
"Gak usah pedulikan Daddy ya sayang " ucap Yolla mengelus pipi sang anak.
"Mommy El tidul tama mommy ya nanti" ucap baby El.
"Tidak bisa Mommy adalah milik Daddy jadi Mommy harus tidur dengan Daddy. " sela Agaz.
Yolla selalu melihat hal ini kedua orang yg dia sayangi ini selalu memperebutkannya.
Dia jadi pusing sendiri kalau begini."No Dy dahat mommy miliktu butan tamu" ucap baby El menunjuk Daddynya.
"Stop okay biar adil mommy tidur bersama kalian berdua bagimana" ucap Yolla.
Agaz memeluk Yolla dari belakang meremas p*yudara Yolla.
"Aku sedang ingin sayang. Kalau nanti baby El bersama kita pasti sulit" bisik Agaz.
Baby El melihat tangan Daddynya meremas sumber makananya dia marah .
"Dy itu milik El Dy tidak boleh tidak boleh" ucap baby El sambil memukul mukul kaki Agaz.
Yolla segera menyingkirkan tangan kekar Agaz dari p*yudara besarnya. Lalu menggendong sang anak.
Sekarang baby El memegang kedua p*yudara besar Yolla menciuminya dan menatap sengit Agaz.Hal itu membuat Yolla tertawa melihat aksi kocak anaknya.
Wajah anaknya ini sangat mirip dengan Agaz bedanya baby El perempuan.Agaz memeluk Yolla dari belakang dan memegang tangan mungil anaknya.
"Aku mencintaimu dan anak kita sayang" bisik di telinga Yolla.
"Aku juga mencintai kamu dan anak kita hubby" balas Yolla.
"Atu lapal mommy" ucap baby El membuat keromantisan Yolla dan Agaz terhenti.
Agaz menggendong putrinya menuju ruang makan dan menggandeng tangan Yolla juga.
"Sekarang anak mommy mau makan apa " ucap lembut Yolla.
"Tidak mommy" ucap mengemaskan baby El membuat Yolla geleng-geleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca