Kampus Carve
H-5 pernikahan Agaz dan Yolla.
Yolla dan Karin masih belum menyerah untuk mencari cara membatalkan pernikahan konyol ini.Mereka berdua di bantu Della dan Feli.
Saat ini mereka sedang mengintai di sudut yg berbeda.
Karin dan Yolla mengintai pak Agaz sedangkan Feli dan Della mengintai Lona.
Disaat mereka berdua akan bertemu Yolla akan memfotonya lalu melaporkan pada sang mami.
Setelah itu maminya akan marah dan membatalkan pernikahan ini.Sekarang Yolla dan Karin sedang di Rooftop karena mendapatkan kabar dari Della bahwa Lona Jason Leo dan Agaz ada di Rooftop.
Kemungkinan besar memperebutkan Lona pikir Yolla dan Karin.
Disana juga ada Cessa ternyata.
Yolla dan Karin berbeda tempat mengintai .
Karena biar mendapatkan semua angel yg pas saat memotret atau memvideokanya.Sedangkan tugas Feli dan Della saat ini mengijinkan kedua kakak beradik itu untuk tidak masuk kelas.
Saat Karin akan merekam tiba-tiba hpnya berbunyi.
Itu membuatnya frustasi ternyata hpnya batrainya habis.
Sia sia saja kalau begini tapi dia yakin adiknya bisa mengatasi ini jadi Karin pergi untuk mengecas HP sebentar."Jason kamu ngapain masih belain dia.
Udah jelas jelas dia ngesex sama Leo " ucap Cessa."Cessa diam ini bukan urusan kamu" ucap Jason.
"Cessa ini pasti ulah kamu yg membuat aku jadi sex sama Leo di Rooftop kan" ucap Lona.
"Heh kenapa lo jadi nyalahin gue.
Emang dasar lo aja yg gatel" ucap Cessa."Saya udah sex sama Lona berkali-kali pak jadi anda harusnya paham kan apa maksutnya" ucap Leo santai.
Bug
Jason memukul wajah tampan Leo lalu Leo tidak Terima membalas pukulan itu.
Bug
Bug
Mereka saling memukul dan Lona menatap Agaz yg hanya melihat dengan cepat dia memeluk Agaz seolah minta perlindungan.
Yolla tersenyum dewi Fortuna berpihak padanya.
Yolla mulai merekam pelukan Lona pada Agaz tapi emang dasarnya apes .
Yolla tidak sengaja menginjak tali sepatunya sendiri dan.Gedebug
Dia terjatuh tapi hpnya masih dia pegang erat.
Semua mata melihat ke arah suara tapi tidak ada orang.
Ya tidak ada karena Yolla buru buru bangun dan berlari.Tapi Agaz melihat ada jepitan rambut yg mirip punya Yolla yg terjatuh disana. Dan kesadarannya kembali lalu mendorong Lona dari pelukannya hingga terjatuh kebawah.
Agaz berlari sangat kencang mengejar Yolla."Akhirnya aku bebas aku bebas" ucap Yolla tersenyum sambil berlari dia tidak tau bahwa Agaz mulai mengejarnya.
Karena Yolla berfikir Agaz masih melindungi Lona.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca