University Carve
Karin di antar oleh Daren sangat pagi agar tidak ada mahasiswa yg melihatnya.
Tapi ternyata Cessa melihat Karin bersama Daren.Cessa tersenyum dia mengira Karin selingkuh dengan Daren makanya berangkat sangat pagi agar tidak ketahuan Agaz. Cessa tersenyum dan akan melaporkan ini kepada Agaz nanti.
Lalu dia pergi dari sana dan berjalan menuju kelasnya.Di Mobil Agaz
Yolla diperjalanan menuju kampus.
Agaz mengelusi p*yudara besar Yolla sesekali tangan Agaz akan masuk ke sela tanktop Yolla.Yolla membiarkan saja karena memang sudah kebiasaan Agaz seperti ini.
Yolla sedang bercermin di mobil lalu memberi sedikit lipstik di bibir peachnya."Sayang kenapa kamu harus selalu sexy? " tanya Agaz sambil mengemudi dengan satu tangannya.
"Kenapa memangnya tubuhku memang seperti ini hubby" balas Yolla santai Agaz tersenyum menatap istrinya.
Sampai di dekat gerbang kampus.
Yolla akan turun tapi di cegah Agaz.
Agaz mengendurkan kursi Lalu Agaz mengangkat Yolla ke pangkuannya.
CupAgaz mencium bibir Yolla melumat bibir atas dan bawah Yolla dengan kedua tangannya yg mengelus bokong besar Yolla. Yolla mengelus dada bidang suaminya. Yolla tau suaminya sangat ingin terus bersamanya .
Yolla membuka tanktopnya membiarkan suaminya menyusu karena kasian melihat wajah memelas Agaz.Setelah Agaz selesai mencium Yolla langsung beralih kep*yudara besarnya.
Slurp
Glek
Nnngggghhhhh
Slurp
Glek
Aaahhhhhhh
Plop
Setelah lumayan lama Agaz melepaskan emutannya dari p*yudara besar Yolla.
Yolla dan Agaz saling menatap satu sama lain."Sekarang aku boleh keluar kan " ucap Yolla lembut sambil merapikan pakaiannya.
"Iya nanti temui aku di ruangan ya sayang" ucap Agaz di angguki Yolla.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomantizmWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca