Sudah satu bulan semenjak kejadian di kediaman Ivanovic. Karin sekarang sudah jauh lebih baik meski tanpa Daren.
Karin dan Daren belum baikan sampai saat ini.
Apabila Daren kangen baby Ale Daren akan datang ke Mansion Ivanovic.Mami Karin yg akan membawa cucunya bertemu dengan Daren.
Karena Karin masih menghindari Daren.
Entah mengapa saat melihat waja Daren Karin tiba-tiba mengingat pelukan mesranya dengan Ciara.Karin saat itu melihat jelas tangan Ciara yg mengelus dada Daren.
Herannya Daren tidak menghempas tangan Ciara.
Saat ketahuan dengannya baru Daren sadar atas apa yg dia lakukan.Daren terus mencoba mendekati Karin di kampus .
Tapi Karin selalu menghindar dan memilih dekat dengan Yolla.
Karena saat bersama Yolla Daren tidak berani mendekat.Adik iparnya setiap bertemu dengannya selalu mengeluarkan kata kata yg tajam dan sindiran sindiran yg membuat hatinya bagai tertusuk sangat dalam.
Daren sudah berubah seperti Agaz sekarang dia sangat datar terhadap wanita. Kalau sebelumnya dia masih akan basa basi tapi sekarang dia tidak seperti itu.
Daren sangat datar dan dingin kecuali saat berdekatan dengan putrinya dan berusaha mendekati Karin baru dia akan melembut.
Tapi Karin selalu menghindarinya membuat Daren benar-benar terluka.Mansion Agaz
Agaz sedang mengecek Laporan keuangan hotel di laptopnya ditemani sang putrinya .
"Duh lagi nemenin Daddy ya sayang " ucap Yolla mengelus pipi gembul anaknya.
Agaz melihat dua bidadarinya ini membuat hatinya menghangat.
"Tapi sekarang cintanya bunda harus berhenti menemani Daddy ya nak.
Karena ini waktunya nenen dan tidur " ucap Yolla sambil menggendong sang anak.Yolla lalu membuka p*yudaranya dan menyusui baby El.
Agaz melihat p*yudara besar Yolla sedang di lahap rakus oleh sang putri.
Agaz menutup laptopnya berjalan mendekati istrinya dan duduk di samping Yolla.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca