CH 48❣(+)

56.9K 1.7K 50
                                    

Di Kamar Yolla

Yolla masih di apartemen kakaknya .
Besok Yolla baru akan pulang ke Mansion Agaz.
Kini Yolla sedang memompa p*yudara besarnya karena sangat kencang.
Yolla jadi rindu Agaz kalau sudah begini.

Kriiing kriiing


Bunyi HP Yolla dia langsung melihatnya ternyata panggilan video dari suaminya.
Dengan cepat Yolla mengangkat panggilan Agaz.

Yolla melihat Agaz baru selesai mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yolla melihat Agaz baru selesai mandi. Sedangkan Agaz kaget video call dengan sang istri langsung di suguhi p*yudara besar istrinya.
Agaz yakin pasti p*yudara istrinya sangat kencang karena terlihat dari layar HP p*ting pink kesukaannya mencuat tegang.

"Sayang kamu memompa ya? " tanya Agaz di sebrang sana.

"Iya sangat kencang aku tadi lupa di kampus tidak membawa pompa.
Jadi braku basah semua terkena asi" adu Yolla manja pada Agaz.

"Aku akan segera pulang sayang" ucap Agaz terus melihat p*yudara Yolla di layar HPnya.

Yolla menaruh hpnya di meja lalu menghadapnya yg sedang memompa.
Jadi Agaz sangat fokus melihat p*yudara Yolla saat ini.

"Iya hubby" balas Yolla sedang mengelusi p*yudaranya sendiri agar kencangnya berkurang saat di pompa.

Tapi bagi Agaz itu malah sangat sensual sekarang miliknya malah sudah berdiri tegang hanya dengan melihat Yolla mengelusi p*yudarnya sendiri.

"Sayang lihat p*nisku ini tegang bantu aku menuntaskannya ya.
Setelah itu aku akan langsung pulang saja .
Aku tidak tahan sayang disini" ucap Agaz dengan suara beratnya dia horny saat ini.

"Caranya bagimana kita sedang jauh hubby" ucap Yolla bingung dan melihat p*nis besar dan panjang Agaz sudah sangat menegang sampai ujungnya mengeluarkan cairan.

Agaz mengarahkan cameranya pada p*nisnya agar istrinya tau betapa tegangnya p*nis Agaz saat ini.

"Remas terus p*yudaramu sayang cabut pompanya dulu .
Biarkan asi kamu muncrat saja sayang aku ingin melihatnya" ucap Agaz sambil terus mengocok p*nisnya.

Yolla menuruti Agaz dia meremas p*yudara besarnya dan memilin p*ting pinkny.
Saat Yolla meremas p*yudarnya asinya muncrat banyak sekali membuat Agaz tidak tahan dia kangen Yolla.

"Ooouuhhh f*ck sayang remas terus sayang aahhhhh" desah Agaz sambil mengocok p*nisnya sendiri.

Yolla melihat p*nis Agaz dengan seksama ternyata sangat besar .
Itukah yg sering masuk pada lubangnya.
Pantas saja saat masuk sangat sakit ternyata sebesar itu pikir Yolla.

Yolla terus meremasi p*yudara besarnya dan sesekali mendesah dengan sensual.
Agaz sudah tidak tahan dia akan mengeluarkan sp*rmanya .

"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang