University Carve
Ruangan Agaztra
"Kita bercinta ya sayang.
Saya sudah tidak tahan lagi" ucap Agaz lembut meminta ijin kepada istri kecilnya.
Dengan tangan yg mulai meremasi bokong besar Yolla.Yolla hanya mengangguk saja.
Agaz tersenyum membuka kemeja Yolla dan mengeluarkan p*yudara besar Yolla dari branya.Lalu Agaz mengangkat Yolla duduk di meja kerjanya.
Agaz mengungkung Yolla dan melihat wajah serta body Yolla.
Wanita ini benar-benar tidak boleh berpakaian sexy.
Kalau dia berpakaian sexy terus takutnya p*nis Agaz akan berdiri terus menerus.Otak Agaz semakin kesini semakin mesum saja.
Saat di kampus tujuannya mengajar kenapa sekarang jadi bercinta pikir Agaz dengan mengelengkan kepalanya.Agaz mencium bibir Yolla atas dan bawah melumatnya dengan intens dan menjilat bibir peach istri kecilnya.
Nnnggghhhh lenguhan Yolla.
Lalu sekarang turun ke leher putih Yolla.
Agaz menjilati leher Yolla dan kedua tangan besar Agaz meremasi p*yudata besar Yolla yg sudah basah karena muncratnya asi Yolla.
Aaahhhhhh nnnngggghh desah Yolla sambil mengigit jarinya sendiri karena merasakan sensasi aneh pada dirinya.Sekarang Agaz tepat di depan p*yudara besar Yolla.
Agaz menjulurkan lidahnya dan bermain di p*ting Yolla memutari p*ting Yolla dengan lidahnya.Aaaahhhhh pakh nnggghhhh
Setelah selesai menjilatnya Agaz mengulum p*ting pink Yolla dengan rakus sekaligus meminum asi Yolla.
Slurps
Glek
Aahhhhhh
Slups
Glek
Ahhhhhh
Plop
Setelah lumayan Lama Agaz berhenti menyusu lalu sekarang berlutut beralih pada paha Yolla.
Agaz mengigit paha putih Yolla gemas."Akh sakit pak" teriak Yolla kesakitan di gigit Agaz.
"Maafkan saya sayang" ucap lembut AgazAgaz membuka paha Yolla lebar lalu membuka cd Yolla dan melemparnya.
Sekarang Agaz kembali fokus pada v*gina Yolla.Agaz membuka bibir v*gina Yolla dengan jarinya.
Agaz melihat v*gina Yolla sangat pink dan melihat lubang Yolla sangat kecil.
Agaz mulai mengelusi klitoris Yolla membuat Yolla melebarkan pahanya dan mendesah terus.Aaaahhhhh aaaahhhhh geli pak nnggghhhh
"Panggil nama saya sayang " ucap Agaz sambil fokus mentap v*gina Yolla.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca