Mansion Agaztra
Kedua orang tua Agaztra sudah meninggal sejak Agaztra SMA dulu karena kecelakaan jadi dia tinggal di Mansion sendirian.Orang yg selalu menemaninya hanya tangan kanannya yg bernama Dion.
Dion sudah seperti pamannya sendiri bagi Agaztra.Dion sudah sering menasehati Agaztra soal Lona.
Untuk tidak terlalu mencintai Lona karena menurut Dion wanita itu tidak baik.
Tapi Agaz tidak perduli soal hal itu dan dia tetap selalu melindungi Lona.Sekarang Lona sudah ada di Mansion Agaztra dia ada di kamar Ruang tamu Mansion Agaztra.
Agaztra tidak pernah membawa Lona ke kamar utamanya karena itu kamar pribadinya dan dia tidak mau ada yg masuk kesana kecuali dirinya.Aaahhhhh aaaahhhhh Agaz enakhh
Desahan tak karuan Lona saat tiga jari besar Agaz masuk ke V*ginanya.
Kini Lona sudah telanjang bulat tapi tidak dengan Agaz dia masih memakai singlet.Lona melebarkan pahanya agar Agaz bisa lebih mudah mengakses lubangnya.
Lona mengigit bibirnya melihat Agaz sangat tampan .Lona ingin sex dengan Agaz tapi sangat susah.
Dulu dia pernah akan memasukkan milik Agaz ke lubangnya tapi Lona di tendang hingga terjatuh terbentur meja.
Sejak itu Agaz memperingatinya untuk tidak terlalu jauh.Aaahhh aaahhhh terus Agaz aaahhh
Lama berlalu Lona akhirnya klimaks.
Sekarang Lona duduk di tepi ranjang sedangkan Agaz berdiri di hadapannya.
Lona membuka celana Agaz.
P*nis besar panjang dan berurat milik Agaz terpampang di depan Lona sungguh menyukainya.Lona mengulum p*nis Agaz dan menjilati ujungnya sampai membuat Agaz mendongak keenakan.
Slurps
Slurps
Suara hisapan Lona saat mengemut p*nis Agaz.
Lona terus memaju mundurkan kepalanya lebih cepat.
Setalah hampir setengah jam lebih Agaz mengeluarkan putihnya dan di telan habis oleh Lona.
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomansWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca