Mansion Daren
Daren baru saja pulang dari mengajar dia tadi juga bertemu dengan pengacara untuk berbicara mengenai pengalihan hartanya.
Daren akan membalik semua hartanya atas nama Karin dan baby Ale.
Semuanya akan diberikan kepada istri dan anaknya.Daren menuju kamar Karin
Tok.. Tok.. Tok
Daren mengetuk pintu tapi tidak ada sahutan jadi dia membuka saja langsung takut terjadi sesuatu pada istrinya.
Ceklek
Daren masuk ke kamar Karin dengan mata yg membulat. Bagimana tidak dia melihat Karin sekarang sedang memakai handuk sepaha. Daren segera membalikan badanya dia takut Karin akan marah padanya.
"Maafkan aku sayang tadi aku benar benar kawatir jadi aku tidak sengaja membuka pintu. Tapi tadi aku sudah mengetuknya kamu mungkin tidak dengar" ucap Daren gugup saat ini
"I.. Iya gk papa kok pak tadi aku gak dengar. Sebenarnya ada apa kamu kesini" tanya Karin.
"Kita bicara nanti saja saat kamu sudah berganti baju sayang. " ucap Daren.
Daren takut dia tidak bisa menahan diri.
Cintanya pada Karin sangat besar dia takut menyakiti Karin lagi."Baiklah akh" ucap dan teriakan Karin saat akan terpeleset membuat Daren berlari segera menolong Karin.
Sekarang Karin dalam dekapan Daren hanya dengan memakai handuk.
Daren mencoba sekuat tenaga agar bisa menahan diri dan tidak kelewat batas.
Dia takut nanti Karin malah membencinya."Ma.. Maafkan aku sayang aku tidak sengaja" ucap Daren.
"Iya tidak apa apa " ucap Karin
Entah keberanian dari mana Daren tiba-tiba mendekatkan wajahnya pada Karin dan mencium dagu Karin.
Cup
Karena tidak ada penolakan Daren bibirnya pada bibir Karin dan menciumnya dengan lembut. Daren merasa debaran di jantungnya tidak karuan.
Daren tidak pernah merasakan seperti ini sebelumnya.Daren melepaskan ciumannya dia juga melepaskan semua bajunya lalu membawa Karin duduk di pangkuannya.
Daren perlahan membuka handuk Karin lalu meremas p*yudaranya lembut dan menciumi leher Karin.
Daren menidurkan Karin di ranjang dan membuka lebar paha Karin .
Daren mendekatkan wajahnya pada v*gina Karin dia mencium v*ginanya dan ternyata harum sekali.Bagaimana istrinya ini merawat dirinya dengan baik.
V*gina harum tanpa bulu berwarna pink ini mengoda sekali .
Daren melumati bibir v*gina Karin.Aaaaahhhhh nnnnggghhhh aaaaaahhhhh
Desah Karin merasakan enak yg berbeda dari yg dia rasakan dulu.
Tanpa sadar Karin semakin melebarkan pahanya dengan Daren yg masih melumat v*gina Karin dengan intens.Aaaaahhhh aaahhhh aaahhh
Karin merasa sangat panas sekali saat ini . Dia baru merasakannya dan juga memang sudah lama dia tidak berhubungan badan.
"Sayang i love you" ucap Daren dia menyadari begitu besarnya cintanya pada Karin.
Karin tidak membalas ucapan cinta dari Daren tapi Daren tidak mempermasalahkan itu.
Karin mengalungkan tangannya ke leher Daren mereka saling melumat satu sama lain Daren dan Karin berperang lidah.
Dari bibir Daren turun ke leher dan sekarang ke p*yudara Karin yg berukuran sedang.Daren mengulum p*ting Karin dengan satu tangan lainnya dia gunakan meremas p*yudara yg satunya.
Aaaahhhh aaahhhh pakh desahan Karin
"Panggil namaku sayang" ucap Daren dengan suara beratnya.
"Daren aaaahhh aaahhh" ucap Karin disertai desahan.
"Ya sayang " ucap Daren melanjutkan menyusunya lalu turun kebawah.
Daren sekarang sampai di v*gina Karin lagi. Dia kembali melumati bibir v*gina Karin lalu membuka lebar area dalam v*gina karin kemudian menciumnya.
Aaaahhhh uuunngghhhh Daren gelih
Daren mulai mengesekan p*nisnya yg sudah tegang sempurna ke dalam area v*gina dalam Karin .
Lalu pelan pelan dia memasukkan p*nisnya kedalam lubang Karin"Tahan sayang ini akan sedikit sakit karena kita sudah lama tidak berhubungan" ucap Daren dan di angguki Karin.
Daren kesusahan untuk masuk ke lubang Karin lalu dia mendorong agak kasar agar cepat masuk dan.
Jleb
Aaaaahhhhh desah Daren saat sudah masuk sempurna
Akhhh aaahhhh teriak Karin disertai desahan.
Daren mendiamkan miliknya agar Karin terbiasa dengan p*nisnya.
Setelahnya Daren bergerak pelan dia memaju mundurkan pinggulnya.Ooohhh sayang ini nikmat aaaaahhhh aaahhhhh ucap Daren merasakan keenakan
dia tidak pernah merasakan sex seenak ini seumur hidupnya ini adalah sex terhebat dan terenak. Mungkin karena cintanya yg begitu besar saat ini pada Karin.
Jadi dia merasa ini sangat sangat nikmat dan hatinya berbunga bunga.Karin mengalungkan tangannya di leher Daren lagi. Sambil melihat ke bawah di sana Karin melihat Daren menumbuk v*ginanya dengan lumayan kasar.
Aaaahh aaahhh aahhhh
Desahan Karin tak karuan lalu dia melihat Daren sangat tampan.
Daren juga melihat Karin.
Karin melihat di mata Daren menujukan cinta mendalam padanya.
Ini pertama kalinya Karin melihat tatapan Daren yg seperti ini padanya. Tatapan lembut dan binar cinta terlihat jelas.Dulu saat pertama kali dia sex dengan Daren. Daren tidak mengeluarkan tatapan ini. Dan baru kali ini Karin melihat tatapan Daren yg seperti ini.
Daren melumati bibir Karin hingga bengkak dan menyusu di p*yudara Karin. Yh bergoyang goyang seiring gerakan pinggulnya.
Daren tidak bisa bicara apapun ini sex ter nikmat menurutnya.
Aahhhh oooohhhh sayang oooouuuhhh desah Daren merasakan kenikmatan.
Daren terus mengenjot Karin dengan sangar cepat.
Demi apapun ini sangat nikmat Daren tidak bisa berkata kata matanya melihat Karin dengan cinta yg sangat dalam.
Aaaaahhhhhhh sayanghhh aaahhhh
Aaaahhhhhhh aaahhhh aaahhhh
Mereka akhirnya klimaks bersamaan.
Crotttt crotttt crotttt
Aaaahhhhhhhhhhhhh
"Terimakasih dan maafkan aku sayang" ucap Daren mengecup kening Karin lama.
Dalam berumah tangga pasti akan ada yg namanya cekcok atau hal lainnya.
Itu bisa dibilang ujian pernikahan .
Begitu juga Yolla Agaz maupun Karin juga Daren. Mereka sudah melewati fase-fase ujian pernikahan.
Mereka semua sudah bisa melewatinya dengan baik. Dan sekarang hanya kebahagiaan yg menyertai mereka.✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧
Bersambung...
Guys kurang satu episode lagi ya buat cerita ini.
Makasih sudah support dan maaf apabila ceritanya tidak sesuai dengan apa yg kalian inginkan.
Ya mau gimana lagi ceritanya sudah di bikin guys kalau aku merubahnya nanti mikir lagi jadinya beginilah .Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg Komentar jahat akan langsung di block .Kamsahamnida😊
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca