CH 14❣

78.2K 2.6K 204
                                    

Apartemen Karin

Karin sedang menyiapkan makanan untuknya dan sang adik.

"Kak" panggil Yolla yg sudah ke tiga kalinya .

"Apa si dek dari tadi kamu manggil kakak mulu " kesal Karin.

"Kak yuk pindah ke Russia yuk" ucap Yolla yg lagi lagi membuat Karin memutar bola matanya malas.

"Kamu nih kebiasaan deh gitu mulu.
Coba jelasin ke kakak kenapa sangat ingin pindah ke Russia" tanya Karin menatap sang adik.

"Aku gak nyaman aja disini kak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku gak nyaman aja disini kak.
Dosennya juga aneh" ucap Yolla.

"Aneh gimana si dek " tanya Karin sambil merapikan rambut adiknya yg sekarang di kuncir dua.

"Ya aneh sukanya marah marah terus gak adil ke mahasiswanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya aneh sukanya marah marah terus gak adil ke mahasiswanya.
Itu gak profesional kak namanya" balas Yolla.

"Denger ya dek kalau kita kembali ke Russia pasti mami sama papi akan menganggap kita anak kecil lagi.
Terus kapan kita mandirinya.
Lagian disini ada kakak yg bakal jagain kamu.
Soal dosen cuekin aja dosen bukan cuma satu kok.
Kalau kamu kangen mami sama papi nanti waktu liburan kita pulang ke Russia ya" ucap lembut Karin memberi pengertian adiknya.

Kalau boleh jujur Karin juga kesal banget sama pak Agaz.
Itu orang selain dosen juga pemilik kampus tapi otaknya gak tau dimana.

Karin benar-benar bersumpah supaya pak Agaz segera memiliki pasangan dan itu bukan Lona.
Kalau masih Lona sudah di pastikan akan sama saja.
Kapan ya sumpahnya terkabul agar adiknya ini tidak minta pindah terus pikir Karin.

Kamar Yolla

Tengah malam Yolla dan Karin sudah tertidur dengan sangat lelap di kamarnya masing-masing.
Tiba-tiba ada yg memasuki apartemen Karin.

Orang itu berjalan ke atas mencari kamar seseorang dan setelah menemukan kamarnya dia memasuki kamar tersebut.

Ceklek

Seseorang itu masuk kedalam kamar Yolla .
Dia menatap Yolla tertidur dengan cantik dan matanya melihat ke arah p*yudata besar Yolla.

Saat akan memegang dia mengurungkan niatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat akan memegang dia mengurungkan niatnya.
Dia jadi mengingat saat mengulum p*ting gadis cantik ini.

Ya orang yg masuk ke dalam kamar Yolla adalah Agaz.
Agaz mengetahui pasword apartemen Karin.
Hal seperti ini sangat mudah dia lakukan.

Malam ini dia akan pergi ke Inggris jadi dia menyempatkan untuk bertemu Yolla. Entah apa yg terjadi padanya. Padahal biasanya dia akan bersenang-senang dengan Lona dulu baru setelahnya dia akan berangkat dengan lega.

Tapi sekarang dia malah menguntit gadis yg umurnya jauh di bawahnya.
Apa dia gila sekarang pikirnya.
Gadis ini bodynya bukan seperti gadis seusianya malahan seperti model dewasa.

Agaz mengenakan jaket dan topi seperti penguntit sungguhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Agaz mengenakan jaket dan topi seperti penguntit sungguhan.
Dia mendekatkan wajahnya ke arah dahi Yolla dan langsung mencium kening Yolla lama.

Cup

"Aku pergi dulu selama tiga hari.
Jangan nakal ya " ucap Agaz pelan lalu keluar dari kamar Yolla dan pergi dari apartemen Karin.

Kampus Carve

Hari ini kelas Yolla sangat senang. Mereka bersorak tak karuan karena mendengar kabar bahwa tiga hari pak Agaz tidak akan mengajar.

Meski pak Agaz menitipkan tugas pada dosen lain tapi semua mahasiswa bisnis bersorak riang kecuali kelas Lona.
Karena kelas mereka adalah kelas kesayangan Agaz jadi mereka tidak suka jika di tinggal Agaz.


"Akhirnya Tuhan berpihak pada kita guys" ucap Valdo di angguki semua teman kelasnya.

"Meski hanya tiga hari tapi nafas kita akan lancar tidak tersendat sendat seperti kemarin" ucap salsa

"Benar akhirnya kita bisa menghirup udara kehidupan di dunia" ucap Feli membuat ketawa teman temannya.

"Tapi kenapa cuma tiga hari si " ucap Yolla

"Iya ya seharusnya satu bulan gak si.
Kalau tiga hari itu mah sebentar banget" ucap Valdo diangguki yg lain.

Kantin Kampus

Semuanya sedang istirahat sekarang.
Yolla Feli Karin dan Della duduk bersama tiba-tiba ada kegaduhan.

Lona dan Cessa saling menjambak rambut satu sama lain .

"Sialan lo J*lang k*parat" ucap kasar Cessa.

"Lo tuh yg j*lang dasar gak tau malu sudah selingkuh minta balikan cuih" balas Lona sambil meludahi Cessa.

Cessa murka akan mencakar wajah Lona tapi di pisah oleh Jason dan Leo.
Jason memegang Cessa sedangkan Leo memegang Lona.

"Mereka kok seperti protagonis dan antagonis yg lagi bertengkar ya kaya di drama drama gitu lo" ucap Feli.

'Emang ' batin Yolla.

"Tau deh ribut mulu mana rebutan cowok aja otaknya.
Kenapa gk pada fokus kuliah si " ucap Della.

"Kita yg fokus kuliah aja di persulit pak Agaz beda sama mereka.
Kelas Cessa sama Lona sama .
Udah pasti mereka tidak akan pernah berfikir keras kaya kita.
Karena kelas kesayangan pak Agaz. " ucap Karin di angguki Della.

"Kelas kakak masih di persulit " tanya Feli.

"Masih Fel tapi yaudah si biarin aja semoga pak Agaz segera sadar" ucap Karin.

"Cara nyadarin pak Agaz gimana ya kak" balas Feli.

"Punya pasangan baru" ucap barengan Karin dan Della saling menatap karena pikiran kita sama.

"Kayaknya susah deh kak.
Orang kita pernah pergokin pak Agaz lagi ciuman hot banget sama kak Lona. Ya kan Yoll" ucap Feli di angguki Yolla sambil minum jusnya.

"Seriusan " tanya Della dan Karin di angguki Yolla dan Feli.

Della dan Karin geleng-geleng kepala.
Pak Agaz bucin akut ke Lona .
Kalau begini mereka harus sabar menghadapi pak Agaz untuk kedepannya.









✧ ▬▭▬ ▬▭▬ ✦✧✦ ▬▭▬ ▬▭▬ ✧

Bersambung...


Selamat datang di cerita baru jangan lupa komen dan vote ya..
Cerita ini hanya untuk hiburan saja.
Apabila ada yg kurang nyaman dari penulisan dll bisa di skip.
Apabila ada yg berkomentar jahat akan langsung di block .

Kamsahamnida😊


"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang