Hotel milik Agaz
Besok Agaz keluar negri dia akan ke rumah orang yg telah menyelamatkannya.
Hari ini dia mengajak istrinya untuk refreshing di hotel miliknya.Agaz seharian full ingin bersama istrinya hari ini sebelum pergi keluar negri.
Sebenarnya Agaz ingin Yolla ikut tapi Yolla tidak mau .
Jadilah hari ini dia menghabiskan waktu bersama sang istri.Yolla baru saja selesai berbelanja lalu sekarang merebahkan tubuhnya ke ranjang dengan posisi tengkurap dan masih memakai heels.
Agaz baru selesai mandi dia memakai handuk sepingang.
Lalu menindihi Yolla yg sedang tengkurap.
Agaz melepaskan tali dress kecil yg ada di bahu Yolla dan mencium bahu Yolla sayang.Cup
"Bagaimana belanjanya hari ini apa suka" ucap Agaz lembut.
"Suka aku banyak membeli barang branded.
Aku menghabiskan hampir 500 juta hari ini. " ucap Yolla tersenyum."Kamu boleh menghabiskan semua uangku dan kekayaanku juga milikmu.
Hotel ini akan aku alihkan atas nama kamu sayang" ucap Agaz ."Benarkah? " tanya Yolla menghadap samping Agaz hanya mengangguk.
Agaz langsung melumat bibir Yolla dengan rakus.
Yolla tidak bisa mengimbangi Agaz.
Agaz melepaskan ciumannya dan berbisik sambil menjilat telinga Yolla."Sayang menungging " ucap Agaz dengan suara beratnya.
Agaz berdiri dari tubuh dan Yolla segera menungging.
Agaz menyingkap dress mini Yolla.
Lalu berlutut melepas cd Yolla dan menjilati bokong serta v*gina Yolla agar cepat basah.Slurp
Slurp
Aahhhhhhh
Slurp
Slurp
Suara lumatan dan hisapan Agaz pada bibir v*gina Yolla.
Lalu Agaz membuka lebar dalam v*gina Yolla yg ternyata sudah basah.Yolla berdiri dan melepas dress mininya sekarang hanya tinggal brannya saja. Karena cdnya sudah di lepas oleh Agaz tadi.
Yolla sekarang langsung menungging dengan tangan yg bertumpu pada ranjang.
Yolla masih mengunakan heelsnya.Agaz melihat istrinya sangat sexy.
Agaz melebarkan paha Yolla dia mendekatkan penisnya pada bokong Yolla dan mengesekkannya sambil mencengkram bokong besar Yolla.Aaahhhhhhh
Nnnnggghhh
"Aku akan masuk sayang" ucap Agaz memegang p*nis besarnya yg sudah sangat tegang sampai mengeluarkan cairan di ujungnya.
Penis Agaz sudah berada di depan lubang v*gina Yolla lalu perlahan lahan.
Jleb
Aaaaaaaahhhhhhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI (21+)
RomanceWARNING ⚠ (21+) 🔞 Seorang adik yg ingin menyelamatkan kakaknya dari kematian akibat ulah Antagonis Area Dewasa 🔞 (21+) Bijak Dalam Membaca