CH 43 ❣

62.6K 2.1K 64
                                    

Tempat Party

"EH LO JANGAN KURANG AJAR YA " Teriak karin dengan menghempaskan tanga lelaki nakal yg memegang bokong adiknya.

Menjadikan semua orang yg tadinya masih menatap Lona Cessa Jason dan pak Agaz sekarang beralih menatap Karin.

Mereka semua beralih mendekat ke arah Karin .

"Gak usah sok jual mahal deh.
Lo sama teman lo gak ada pasangan kan.
Mending kasih teman lo ke gue aja dia terlalu Hot kalau di anggurin. " ucap pria nakal dengan menatap body Yolla ada di samping Karin.

Bug

"B*JINGAN" umpat Karin


Karin langsung menonjok wajah pria nakal di depannya.


Agaz menoleh mendengar teriakan Karin.
Tadinya Agaz tidak mendekat karena dia fokus mencari istrinya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yolla semakin takut melihat kakaknya.
Dia memeluk kakaknya dari belakang.

"Kak hiks udah aku takut" lirih Yolla.

"Ada apa ini " ucap Jason

Saat akan menjawab tiba-tiba Agaz datang bersama Daren.
Agaz melihat Yolla menangis .

"Karin ada apa ini? " tanya Agaz dingin sambil matanya terus melihat Yolla berada dalam pelukan Karin.


"Ini pak dia melecehkan adik saya.
Dia memegang bokong adik saya " ucap karin marah menatap pria yg saat ini mulai takut.

"APA KATAMU" teriak Agaz mendengar istri kecilnya di lecehkan.

Agaz memejamkan matanya tangannya mengepal sangat kuat dan itu semua di sadari oleh Daren.
Pikir Daren ini akan gawat kalau Agaz emosi bisa rata semua ini.


"Agaz jangan gegabah biar gue yg mengurus pria sialan ini.
Gue akan membawanya segera ke ruang bawah tanah.
Lo bisa habisin dia di sana oke.
Kalau di sini banyak mahasiswa." bisik Daren membuat Agaz membuka matanya menatap Yolla yg masih menangis.

"Bawa pria sialan itu" ucap datar dan dingin Agaz membuat merinding para mahasiswa.
Mereka heran kenapa Agaz sangat marah begini.

Tanpa kata Agaz menggendong Yolla ala bridal style menjadi pertanyaan banyak bagi para mahasiswa .


Sedangkan Lona sangat marah kenapa Agaz malah perduli pada adik karin bukan padanya yg sudah basah kuyub begini.
Apa karena karin simpanannya jadi Agaz peduli pada wanita yg bernama Yolla juga.
Karena status Yolla adalah adik Karin pikir Lona.


Pria yg menyentuh bokong Yolla tadi sangat takut.
Bagaimana tidak dia mengenal Agaztra Carveyo siapa yg tidak kenal nama ini .
Agaztra ini sudah terkenal dengan sifat yg tempramental dan tidak kenal ampun kalau ada yg melakukan kesalahan.


"𝐽𝑈𝑆𝑇 𝐹𝐼𝐺𝑈𝑅𝐴𝑁 " SELESAI  (21+) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang